Mobil Baru

Chery Hadirkan Hasil Kolab Arkamys dan Sony di Tiggo Pro

Chery hadirkan sistem audio premium untuk jagoan baru mereka di pasar otomotif Indonesia. Chery
Chery hadirkan sistem audio premium untuk jagoan baru mereka di pasar otomotif Indonesia. Chery

Autogear.id - Beragam teknologi terbaru otomotif dihadirkan para pemain besar dalam industri ini untuk menarik minat pelangga yang lebih banyak. Namun bagi Chery brand otomotif premium yang selalu mengedepankan teknologi dalam produk-produknya, menunjukkan keseriusan dalam menawarkan fitur-fitur premium yang berkelas dengan bekerja sama dengan brand-brand teknologi ternama seperti Arkamys dan Sony.

Mereka mengaplikasikan komponen audio untuk Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro yang akan menjadi produk pembuka pasar Chery di Indonesia. Keduanya dilengkapi fitur hiburan yang menyempurnakan kemewahan kabin secara menyeluruh, yaitu dengan adanya sistem audio berkualitas yang memanjakan telinga. 

Sistem audio dalam fitur entertainment Tiggo Pro Series merupakan hasil kolaborasi Chery bersama dua perusahaan audio ternama. Pembagiannya adalah Arkamys untuk Tiggo 7 Pro dan Sony pada Tiggo 8 Pro. Kualitas audio Tiggo Pro Series yang didukung oleh Arkamys dan Sony ini juga dilengkapi dengan teknologi NVH (Noise, Vibration, and Harshness) yang mampu memberikan kekedapan dalam kabin sehingga terhindar dari suara gangguan dari luar. 

“Kami ingin menyuguhkan pengalaman premium yang menyeluruh, termasuk dengan sistem audio yang akan semakin membangkitkan kenyamanan dalam berkendara. Bekerja sama dengan brand-brand global yang sudah memiliki nama besar di bidangnya merupakan salah satu cara Chery untuk mewujudkan pengalaman premium tersebut bagi para konsumen,” ujar Marketing and Product Director, PT Chery Sales Indonesia, Major Qin. 

Baca Juga:
All New Kijang Innova Zenix Hybrid EV, Ketika Kijang jadi FWD

Arkamys adalah sebuah brand audio untuk mobil asal Prancis, untuk membangun citarasa premium yang menyasar konsumen urban dengan gaya hidup fashionable, dan mencari menikmati audio yang berkualitas saat berkendara. Arkamys yang sudah eksis sejak tahun 1998 juga digunakan oleh brand-brand otomotif premium Eropa. 

Sementara brand premium Sony, yang nama dan kualitasnya tidak diragukan sebagai salah satu perusahaan audio asal Jepang yang terbesar di dunia. Sistem audio yang disediakan Sony sudah pasti akan memanjakan telinga para pengguna Tiggo 8 Pro yang merupakan masyarakat urban dewasa yang sukses dan menyukai kemewahan dalam setiap aktivitasnya.

Konseumen kedua brand itu akan dapat menikmati fitur hiburan yang telah dilengkapi sistem audio dari Arkamys dan Sony tanpa perlu menambah perangkat eksternal, seperti subwoofer dan power amplifier. Selain suara yang jernih, kenyamanan audio juga dilengkapi dengan fitur pengaturan suara yang mudah di setiap speaker penumpangnya. 


(uda)