Harga Spesial Konsumen Pertama Jadi 4000 Orang, Omoda E5 Laris Manis?

Harga spesial konsumen pertama Omoda E5 bertambah menjadi 4000 orang - AG
Harga spesial konsumen pertama Omoda E5 bertambah menjadi 4000 orang - AG

Autogear.id – Chery mengaku puas, ternyata semakin banyak peminat Omoda E5, sehingga mendorong PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperpanjang penawaran harga istimewanya. Yakni harga Rp 488,8 juta termasuk PPn 1%, yang sekarang ini dapat dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama. Pasalnya, program harga spesial fase kedua untuk 2.000 konsumen pertama, telah terpenuhi pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kemarin.

“Kami bersyukur dengan minat yang begitu tinggi terhadap Omoda E5. Antusiasme konsumen ini benar-benar memberikan energi positif bagi kami. Sehingga kami menginginkan lebih banyak lagi konsumen bisa mendapatkan harga istimewa,” urai Head of Brand Department PT CSI, Rifkie Setiawan di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (8/3/2024).

Keputusan Chery memperpanjang program harga spesial Omoda E5 ini juga berdasarkan data penjualan yang sangat positif. Sejak pertama kali diperkenalkan kepada konsumen otomotif Indonesia pada GIIAS 2023, pemesanannya diakui terus bertumbuh.

Dikatakan, lebih dari 2.400 konsumen telah memilih SUV listrik ini sebagai kendaraan mereka. Sebanyak 300 unit telah diserahterimakan ke konsumen sejak Februari lalu. Total 1.000 unit akan dikirim sampai sebelum Idul Fitri tahun ini. Karena itulah, Chery tambah kuota harga spesial, agar bisa dinikmati 4.000 konsumen pertama mobil tersebut.

Selain mendapatkan harga yang sangat kompetitif untuk kendaraan listrik berjenis SUV Crossover ini, 4000 konsumen pertama juga akan membawa pulang banyak manfaat istimewa. Termasuk Lifetime Warranty untuk Electric Motor/Power Battery, dan asuransi selama satu tahun.

Chery juga memberikan Ultimate Warranty, untuk garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Bahkan di luar itu tadi, seluruh pembelian, baik dengan harga resmi maupun harga spesial, juga tetap akan menerima secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger. Belum puas menikmati kesuksesan peluncuran di Indonesia, mobil Omoda E5 segera hadir di  pasar otomotif global. Merambah sejumlah negara, seperti Spanyol dan Malaysia.

Prestasi ini memperkuat posisi Chery, yang mempredikatkan diri sebagai pemimpin inovasi dalam industri mobil listrik global. “Keputusan Omoda E5 di pasar internasional, mencerminkan kepercayaan diri. Terutama dalam keunggulan teknologi dan desain, yang kami tanamkan dalam setiap kendaraan Chery,” terang Rifkie.


(uda)