IMOS+ 2023

Dukung IMOS+, Ini yang Ditawarkan FIFAstra

FIFGroup siap melakukan pembiayaan motor listrik di IMOS+ 2023. FG
FIFGroup siap melakukan pembiayaan motor listrik di IMOS+ 2023. FG

Autogear.id - Menjadi platinum sponsor untuk ketiga kalinya di Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023, PT Federal International Finance (FIFGroup), anak perusahaan PT Astra International Tbk., dan bagian dari Astra Financial, berkomitmen mendukung industri otomotif khususnya segmen roda dua. 

Hal itu disampaikan Chief Marketing Officer, sekaligus Project Director FIFGroup IMOS+ 2023, Daniel Hartono, di Jakarta, Rabu (18/10). Daniel mengatakan kegiatan pameran yang akan diselenggarakan di Hall 10, Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten (25-29/10) ini, diharapkan dapat mendorong pertumbuhan kinerja industri motor di Indonesia. Sehingga berdampak positif bagi kebangkitan ekonomi nasional.

“Kami turut berperan mendukung perkembangan ekonomi nasional, melalui industri roda dua. Dengan menjadi platinum sponsor untuk kali ketiga, pada IMOS+ tahun ini kami senantiasa hadirkan solusi finansial bagi masyarakat, untuk memenuhi segala kebutuhan. Harapan kami, dapat mendukung industri otomotif, serta membantu peningkatan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia,” tutur Daniel. 

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) pada periode Januari hingga Agustus 2023, volume penjualan motor domestik mencapai 4,2 juta unit. Atau naik sebesar 35,95 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Sebagai platinum sponsor IMOS+ 2023, perusahaan ini berharap kontribusi mereka memacu pertumbuhan industri motor dan industri keuangan di tanah air.

Baca Juga:
Bicara Fitur Keselamatan di SUV Kompak? Jangan Anggap Enteng Wuling Alvez!

Didukung lima brand services, yaitu FIFAstra, Spektra, Danastra, Finatra, dan Amitra, NMC Financing Marketing Regional II Div. Head FIFGroup, Ronald Bintoro mengatakan, kehadiran kelimanya tadi sebagai wujud komitmen perusahaan dalam memberikan solusi finansial untuk semua kebutuhan. “Menunjukkan semangat FIFGroup untuk memberikan layanan terbaik yang mudah, aman, nyaman, dan cepat. Sejalan tagline kami, One Stop Solution,” ujarnya.

Sepanjang perhelatan IMOS+ 2023 ini, perusahaan multifinasial ini juga akan menyuguhkan ragam aktivitas bermanfaat. Hingga pertunjukan yang menghadirkan berbagai keseruan, dan memberikan pengalaman tak terlupakan. Mulai dari FIFGroup photobooth 360 derajat dan fun games. Selain itu, berbagai kegiatan workshop, seperti Healthy Juice, Tufting, Membatik Jas Hujan, Vest Painting, hingga dekorasi tabung mantel, wadah meningkatkan kreativitas pengunjung.

Bagi mereka yang ingin punya motor Honda di IMOS+ 2023, berkesempatan mendapat potongan tenor hingga 4 kali. Memberi keuntungan hemat angsuran Rp7 juta, uang muka mulai dari Rp2 juta. Ditawarkan pula cashback AstraPay Rp250 ribu, setiap pembelian motor Honda tipe sport. Gratis jaket limited edition bagi pelanggan repeat order.

Di samping itu, FIFGroup melalui FIFAstra juga siap membantu melayani pembiayaan kepemilikan motor listrik Honda EM1 e:. Skema pembiayaannya sama seperti yang ditawarkan motor konvensional. Baik itu uang muka, maupun tenor yang diberikan.

“Walaupun kita ketahui, ketersediaan unitnya masih sangat terbatas. Artinya pelanggan yang berminat harus inden, menunggu ketersediaan unit. Prioritas kepemilikan yang kami layani juga masih pelanggan seputaran Jakarta,” ungkap Daniel.


(uda)