Mobil Baru

Harga BinguoEV Sentuh Rp408 Juta, Bikin APM Sebelah Ketar-Ketir?

Harga Wuling BinguoEV mencapai angka psikologis Rp400 juta? AG-Uda
Harga Wuling BinguoEV mencapai angka psikologis Rp400 juta? AG-Uda

Autogear.id - Hanya dalam tenggang waktu sebulan sejak diperkenalkan secara resmi di Indonesia, Wuling menegaskan bahwa BinguoEV langsung terpesan lebih dari 3000 unit per hari ini Jumat (15/12/2022). Momentum ini juga dimanfaatkan sebagai momen pengumuman harga resmi dan peluncuran produk mobil listrik terbaru itu di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. 

Harga yang ditetapkan untuk BinguoEV pun berada di R358.000.000 untuk Long Range sampai dengan Rp408.000.000 untuk Premium Range (OTR Jakarta). Jika dilihat strategi harga yang diterapkan oleh Wuling Motors, ini tentunya menjadi tawaran menarik dan memberikan pilihan yang lebih masuk akal kepada mereka yang ingin membeli kendaraan listrik.

"Hanya dalam waktu satu bulan, ada 3.000 SPK yang masuk. Ini menunjukkan masyarakat Kita mulai berpindah ke teknologi ramah lingkungan. Kami percaya bahwa dengan memilih BinguoEV, kita tidak hanya mengambil bagian dalam transisi kendaraan listrik, tetapi juga mengambil langkah konkrit menuju masa depan yang lebih hijau," ujar Sales & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

EV Hatchback ini hadir dengan desain yang tak lekang oleh waktu pada bagian eksterior dan interiornya, menjadikan kendaraan ini sebagai simbol gaya yang unik, berkelas dan ikonik. Kabin yang lapang serta banyaknya kompartemen juga membuat penyimpanan barang bawaan semakin mudah sehingga lebih mengakomodasi untuk menjawab kebutuhan mobilitas harian.

Baca Juga:
Kenali Cara Kerja Teknologi Hybrid di Almaz RS Pro, Torsi Gedenya Bikin Geleng-Geleng?

Keselamatan para konsumen selalu menjadi fokus utama mereka, dan mobil ini memberikan perlindungan maksimal dalam setiap perjalanan. Dibekali dengan baterai berstandar IP67 serta struktur rangka berbahan High Strength Steel, kendaraan listrik ini memastikan tingkat keamanan yang tinggi. 

Fitur-fitur penunjang keselamatan lainnya seperti Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag pun mendukung perjalanan yang aman dan nyaman bagi para penggunanya. Selain itu, beragam fitur penunjang kenyamanan berkendara lainnya juga turut hadir dalam lini produk terbaru Wuling ini yang mendukung pengalaman berkendara yang premium.

Merek dengan logo 5 berlian ini menghadirkan mobil tersebut dalam dua varian, yakni Long Range yang memiliki jarak tempuh hingga 333 km dan Premium Range dengan jarak tempuh hingga 410 km. Terdapat tiga pilihan warna yang ditawarkan, mulai dari Milk Tea dan Mousse Green yang dipadukan dengan interior bernuansa cokelat dan putih, serta Galaxy Blue yang memiliki interior dengan warna hitam dan putih.

Mereka juga menghadirkan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian BinguoEV Long Range dan Premium Range selama periode launching sampai 31 Desember 2023. Promo tersebut meliputi Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis AC charging device 7 kWh dan aksesoris (kaca film, storage box, dan karpet). Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan promo diatas.


(uda)