Hadap ke Timur, Chery Kalimalang Harap Berkah Penjualan 500 Unit per Tahun

Hadap ke timur, Chery Kalimalang harap berkah penjualan 500 unit per tahun
Hadap ke timur, Chery Kalimalang harap berkah penjualan 500 unit per tahun

Autogear.id – Mengisi ceruk pasar yang potensial di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya, PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Mitra Auto Nevindo meresmikan Chery Kalimalang, dealer pertama mereka di wilayah Jakarta Timur. Merupakan usaha untuk kian mendekatkan diri kepada konsumen, sekaligus memenuhi permintaan yang tinggi terhadap produk premium merek ini di wilayah Jakarta.

“Pembukaan dealer ini mencerminkan komitmen kami dalam memperkuat jaringan dealer di seluruh wilayah Jakarta Timur, sebagaimana kami juga terus memperkuat jaringan kami di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia,” tukas Executive Vice President PT Chery Sales, Qu Jizong.

Memanfaatkan lokasi eks dealer merek lain yang senegara, Chery Kalimalang bertempat di Jl. Raya Jatiwaringin No. 12 A-B, Kelurahan Makassar, Kecamatan Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Bangunan ini menyajikan seluruh produk Chery, mulai dari mobil listrik Omoda E5, kemudian Omoda 5 GT, Omoda 5 RZ, Tiggo 5X, Tiggo 8 Pro dan 7 Pro.

Dealer ini juga dipersiapkan dengan standarisasi 3S (Sales, Service, Spare Part) yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dalam perawatan dan perbaikan mobil Chery mereka. “Sebagai dealer pertama di Jakarta Timur, kami berkomitmen memberikan pengalaman konsumen yang memuaskan,” ungkap Direktur PT Mitra Auto Nevindo, Djunaedi Hadiwidjaja.

Layaknya dealer-dealer sebelumnya, layanan Chery Kalimalang dimulai dari konsultasi, pemesanan, hingga perawatan dan perbaikan. Dengan berbagai produk terbaik dan layanan purna jual yang prima, Djunaedi yakin dealer ini akan dapat mendukung visi Chery, sebagai perusahaan yang berorientasi kepada kepuasan konsumen.

Djunaedi kembali menekankan, kehadiran Chery Kalimalang sebenarnya diakui, bukan hanya menjangkau area Jakarta Timur, melainkan juga wilayah Bekasi. Mengingat lokasinya yang sangat strategis, berada di wilayah perbatasan. “Kami juga menangkap peluang konsumen dari wilayah Bekasi, karena lokasi kami yang strategis. Mengenai target, dealer kami saat ini menargetkan penjualan 500 unit per tahun,” jelasnya.

Berada di wilayah timur Jakarta dan menjangkau Bekasi, yang merupakan wilayah potensial dan luas. Kemudia posisi dealer menghadap ke timur, arah terbitnya Matahari. Sepertinya Chery Kalimalang menjadi dealer yang memiliki keuntungan tersendiri, mengharap berkah kesuksesan penjualan 500 unit per tahun.


(uda)