YRFI Perkuat Silaturahmi Bikers Yamaha di Timur Pulau Jawa

YRFI Perkuat Silaturahmi Bikers Yamaha di Timur Pulau Jawa - YIMM
YRFI Perkuat Silaturahmi Bikers Yamaha di Timur Pulau Jawa - YIMM

Autogear.id – Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) sebagai komunitas motor yang tergolong senior di tanah air, menggelar gathering sekaligus halal bihalal di akhir pekan beberapa waktu lalu.

Sebanyak 150 anggota yang tergabung dalam YRFI Surabaya, Malang, Jember, Madiun dan Kediri, Jawa Timur (Jatim), ambil bagian dalam gathering yang diadakan Yamaha bekerja sama dengan main dealer Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).

Mereka mengendarai bermacam tipe motor Yamaha, mengawali perjalanan touring dari daerah masing-masing, menuju lokasi acara di daerah Prigen, Pasuruan, Jatim. Mereka berkumpul dalam suasana menyenangkan, membuat semua peserta kian menikmati keseruan acara.

Momen ini dimanfaatkan sebaik mungkin, untuk lebih saling mengenal antar komunitas, berbagi pengalaman dan hal positif lain. Sambil mengekspresikan kecintaan terhadap ragam motor Yamaha yang telah menjadi partner berkendara dalam keseharian, maupun menikmati hobi.

”Kami konsisten menggelar beragam aktivitas dengan merangkul komunitas, baik secara nasional maupun regional. Kali ini di Jawa Timur kami selenggarakan gathering sekaligus halal bihalal dengan anggota YRFI dari Surabaya, Malang, Jember, Madiun dan Kediri,” kata Chief Yamaha Territory IV (Jatim, NTB, NTT), Larry Asnan.

Lanjut Larry, kegiatan ini juga merupakan perwujudan dari hubungan yang erat antara komunitas Yamaha. Terima kasih kepada semua peserta yang sempatkan diri hadir. Ke depannya akan selalu ada sejumlah aktivitas dan kreatifitas lain, buat menjalin kedekatan dengan Yamaha,” ungkapnya.

Lukman, perwakilan dari YRFI Malang mengatakan, menjadi bagian dari gathering ini begitu menyenangkan. Momen berharga ini menyatukan mereka semua para pengguna motor Yamaha, untuk bermobilitas.

“Banyak kisah dan benefit menarik ketika menggunakan motor Yamaha. Bermacam acara di dalam kegiatan ini semakin mempererat silaturahmi dan persaudaraan antar pecinta Yamaha. Kebersamaan seperti ini selalu mempersembahkan pengalaman tak terlupakan,” pungkasnya.


(uda)