Mobil Baru

Ogah Ketinggalan, Subaru Mainkan SUV Kompak di GJAW 2023.

Subaru Indonesia bakal ikut mainkan segmen SUV kompak di pameran otomotif GJAW 2023. SI
Subaru Indonesia bakal ikut mainkan segmen SUV kompak di pameran otomotif GJAW 2023. SI

Autogear.id – Brand kendaraan roda empat tanah air sepertinya ramai-ramai menggarap pasar kendaraan SUV kompak yang pamornya kian diminati. Selain karena kendaraan tersebut cocok dengan kondisi jalan di Indonesia, juga karena teknologi dan fitur yang disematkan banyak cukup mewah. Hal ini lantas membuat banyak brand otomotif di Indonesia, ramai-ramai memainkan segmen ini.

Tak terkecuali pemain mobil premium asal Jepang yaitu Subaru Indonesia. Mereka bahkan tak segan mengumbar kendaraan yang bakal mereka luncurkan di ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang bakal berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta dari 10-19 Maret 2023. Dalam penjelasan singkatnya, Marketing Communications Manager Subaru Indonesia, Ismail Ashlan menjelaskan bahwa mereka bakal memainkan SUV kompak di GJAW.

"Kami hanya punya dua slide saja dan bakal membawa jagoan baru Subaru di Indonesia. Yaitu kendaraan yang akan bermain di segmen SUV kompak. Tentunya ini akan menarik apalagi kami juga sesuaikan dengan tema pameran ini yaitu GJAW X Lifestyle 2023. Makanya kami juga menggandeng salah satu brand ternama yaitu The North Face," papar Ismail.  

Berlokasi di JCC Assembly Hall AS5, Subaru menempati area seluas 272 meter persegi, mereka mengusung tema besar “The Earth Circulation” dari global corporate identity, Subaru Corporation Japan.

Baca Juga:
GAIKINDO Pasang Target Lebih Baik dari GJAW 2022

Pada tahun ini, GJAW mengangkat slogan the Automotive Lifestyle Hub dengan menampilkan variasi produk dan layanan dari industri otomotif yang dipadukan dengan produk lifestyle. Dikemas dengan entertainment dengan konsep “Musical Concert” di sepanjang penyelenggaraannya. 

"Konsep kolaborasi ini sejalan dengan peluncuran produk terbaru Kami yang merupakan compact SUV dengan seluruh Subaru Core Technology terbaru dan sangat mendukung individual yang menyukai kegiatan outdoor. Pada GJAW 2023, Subaru Indonesia dan The North Face Indonesia meluncurkan koleksi Outdoor Gear yang sangat nyaman digunakan untuk berkegiatan luar ruang."

Dalam siaran persnya pada Kamis (2/3/2023), Chief Operating Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher mengundang pecinta Subaru dan penggemar kegiatan outdoor untuk datang ke booth mereka di GJAW 2023 untuk melihat sosok SUV kompak yang bakal mulai dipasarkan di Indonesia. 

"Kami percaya SUV terbaru ini akan menjadi tolak ukur di kelas SUV kompak di Indonesia dengan fitur terbaru seperti Symmetrical All-Wheel Drive, hingga Subaru EyeSight generasi ke-4 dengan teknologi camera dan radar terbaru.”


(uda)