Komunitas Otomotif

PorscheVille: Ngumpul Sekaligus Bedah Teknik dan Servis Gratis

Ngumpul bareng keluarga sekaligus bersama teman-teman sehobi dalam urusan otomotif memang seru, apalagi jika digelar sekaligus ada servis gratis. PI
Ngumpul bareng keluarga sekaligus bersama teman-teman sehobi dalam urusan otomotif memang seru, apalagi jika digelar sekaligus ada servis gratis. PI

Autogear.id – Aktivitas bernuansa keluarga digelar Porsche Indonesia, melalui PorscheVille, yang dikatakan merupakan pengalaman Porsche klasik bagi keluarga para pemiliknya di Jakarta. Berbekal data lebih dari 70 persen mobil Porsche yang pernah dibuat, masih berada di jalanan.

Dalam kegiatan yang berlangsung akhir pekan kemarin, pemilik Porsche klasik berkumpul di Porsche Centre Jakarta. Disambut Managing Director Porsche Indonesia, Michael Vetter, para pemilik Porsche Classic diantar untuk tur fasilitas dan diundang untuk mengendarai mobil klasik mereka ke ruang servis untuk pemeriksaan gratis dengan teknisi bersertifikat Porsche.

Selain itu, di sela-sela tur fasilitas dan sambil menunggu mobil klasik diservis, pakar teknis Porsche berbicara seputar mobil klasik di hadapan para pemilik. Sewaktu orang tua menikmati sesi dialog dengan teknisi bersertifikat Porsche, untuk analisis mendalam tentang Porsche klasik unik mereka. Anak-anak generasi penggemar Porsche berikutnya berkesempatan ikut dalam Kids Driving School, dan kompetisi mewarnai.

Vetter mengatakan, di Porsche Indonesia, mereka ingin merawat setiap Porsche, terutama yang klasik. Karena memahami setiap mobil klasik memiliki cerita dan makna tersendiri bagi pemiliknya. “Kami sangat senang bertemu komunitas pemilik mobil klasik Porsche yang bersemangat di PorscheVille, bersosialisasi dan bertukar cerita tentang semua hal klasik,” terangnya.

Baca Juga:
Bali Bakal Percontohan Ekosistem Mobil Listrik yang Lengkap

Ia menambahkan, bicara layanan yang ada di Porsche Jakarta, teknisi bersertifikat Porsche bakal menjamin kepuasan tertinggi pelanggan. Layanan pun tidak hanya berlaku untuk pemeriksaan dan perbaikan umum. Melainkan juga menerima proyek perawatan dan restorasi mobil klasik, dengan hanya menggunakan suku cadang asli Porsche untuk perbaikan.

“Paket mobil klasik kustom tambahan juga tersedia dari Porsche Centre Jakarta berdasarkan permintaan,” ujar General Manager Aftersales Porsche Indonesia, Claudio Pareira.

Kembali Vetter mengatakan, Porsche Indonesia ingin bertemu lebih banyak dengan pemilik mobil klasik. “Kami senang untuk memperpanjang pemeriksaan gratis untuk Porsche Classic hingga 4 Juni 2022. Dengan seluruh pengalaman dan umpan balik yang sangat positif, kami berencana segera menyelenggarakan acara lain bagi mobil klasik Porsche,” pungkasnya.


(uda)