Pameran otomotif IIMS 2023

JSL Premium Auto Accessories Rilis Dua Seri Blacktivo Baru di IIMS Boost

JSL boyong aksesoris otomotif barunya di ajang pameran otomotif IIMS BOOST 2023. JSL
JSL boyong aksesoris otomotif barunya di ajang pameran otomotif IIMS BOOST 2023. JSL

Autogear.id – Dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, JSL Premium Auto Accessories menghadirkan produk baru Blacktivo front grille Phantom Black Series dan Blacktivo Chrome Series. "Blacktivo Chrome merupakan produk terbaru JSL, diproduksi dengan teknologi Chrome Plating standar OEM. Memberikan tampilan black chrome elegan, sporty dan mewah," terang General Manager Marketing Sales JSL Premium Auto Accessories, Nicklous Saputra, di Hall B1, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

JSL Blacktivo Chrome diperkuat desain inovatif dengan material premium. Penggunaan aksesoris ini diakui mampu mendongkrak penampilan, sekaligus menciptakan nuansa elegan beraura kemewahan. "Untuk diketahui, umumnya grille aftermarket menggunakan bahan fiber. Namun untuk beberapa produk kami, memakai bahan ABS berkualitas yang fit dengan bodi mobil," kata Nicklous.

Selama pameran otomotif IIMS Boost 2023, JSL Premium Auto Accessories menawarkan aneka produk aksesoris mobil. Sebut saja mulai dari grille, kemudian wiper, dan lampu. Tak ketinggalan, aksesoris tempel yang meliputi cover headlamp, lampu belakang, tutup tangki, spion, handle dan outer handle.

Mengenai harga yang ditawarkan, aneka produk JSL Premium Auto Accessories ditawarkan mulai dari Rp 100 ribu hingga jutaan Rupiah.

Baca Juga:
Helm Karya Pelajar ini, Punya Banyak Fungsi Lho!

Sasar Pasar Ekspor
Dunia otomotif ibarat sayur tanpa garam, jika tidak didukung perangkat aksesorisnya. Salah satu pemain aksesoris adalah JSL Premium Auto Accessories. Dimana sejak 2006, JSL Premium Auto telah hadir memasarkan produk aksesoris otomotif berstandar premium di Indonesia.

Mengingat pertumbuhan pasar otomotif di Indonesia juga diikuti oleh perkembangan bisnis aksesoris mobil, terutama untuk mendukung bisnis variasi modifikasi kendaraan. Menyemarakkan Indonesia International Motor Show (IIMS) Boost, yang berlangsung pada 16-26 Februari 2023 di Kemayoran, Jakarta Pusat, JSL membawa sejumlah produk unggulannya, yang diproduksi di dalam negeri.

Dikatakan Nicklous, kemajuan sektor otomotif harus diikuti produk yang produksi di dalam negeri. Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) setiap produk sebesar 80 hingga 95 persen. “Jangan sampai produk impor menghancurkan peluang kerja putera-puteri bangsa. JSL menyadari pentingnya peningkatan ketersediaan lapangan kerja. Apalagi di tengah gonjang-ganjing badai PHK di berbagai sektor usaha,” ucapnya.

Komitmen JSL Premium Auto Accessories terus menghadirkan produk kualitas premium dengan inovasi terbaru sesuai perkembangan dunia otomotif. Terbukti ketika JSL sukses melakukan ekspor produk aksesoris mobil ke berbagai negara. Seperti India, Filipina, Vietnam dan negara lainnya.


(uda)