Anti Libur Lebaran, Fuso Bengkel Siaga Tetap Buka 24 Jam

Melayani mobilitas pelanggan, Bengkel Siaga Mitsubishi Fuso tetap buka 24 jam di saat liburan - Fuso
Melayani mobilitas pelanggan, Bengkel Siaga Mitsubishi Fuso tetap buka 24 jam di saat liburan - Fuso

Autogear.id - Saat libur Lebaran tahun ini, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, menginformasikan bahwa Fuso Bengkel Siaga 24 Jam tetap beroperasi.

Sales and Marketing PT KTB, Aji Jaya mengatakan, Fuso tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen selama Ramadhan dan Idul Fitri, salah satunya dengan tetap menghadirkan fasilitas Bengkel Siaga 24 Jam selama libur Lebaran.

“Untuk pengaturan jaga tim mekanik telah disesuaikan dan dijadwalkan. Jadi tidak perlu khawatir bagi konsumen yang tetap melakukan aktifitas bisnis selama libur Lebaran, truk operasional mereka tetap dapat melakukan perawatan dan perbaikan di Bengkel Siaga 24 Jam, sehingga tetap dalam kondisi yang prima,” tukas Aji.

Buka Puasa Bareng Konsumen

Merayakan bulan suci Ramadhan,  Fuso menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama konsumen di 17 titik Bengkel Siaga 24 Jam di seluruh Indonesia, dengan tanggal yang berbeda di tiap daerah. Mengundang 30 konsumen terpilih, untuk melakukan buka puasa dengan manajemen KTB dan dealer.

Konsumen yang hadir berhak mendapat bingkisan cenderamata Idul Fitri dan berpeluang memenangkan undian doorprize. Selain itu konsumen yang servis di lokasi acara berlangsung, maupun yang melakukan booking service, berhak mendapat vocer senilai Rp50.000.

Acara ini dilakukan Mitsubishi Fuso bekerja sama dengan dealer yang telah difasilitasi Bengkel Siaga 24 Jam di kota Jakarta, Ciawi, Bandung, Banjarmasin, Tangerang, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Tangerang, Bekasi, Makassar, Sidoarjo, Kudus, Lampung dan Cirebon.

Konsumen juga dapat berkonsultasi langsung dengan tim servis purna jual dari KTB maupun tenaga profesional dari dealer mengenai fasilitas Bengkel Siaga 24 Jam dan layanan purna jual lainnya.

Tenaga mekanik profesional dari dealer siap melayani konsumen, bagi yang ingin melakukan perawatan bisa booking dulu, agar terjadwal dengan baik. Konsumen juga dapat menghubungi customer service via whatsapp 081141500144, dengan memilih layanan bantuan teknis Bengkel Siaga 24 Jam.

Untuk memberi pelayanan terbaik bagi konsumen, Fuso tawarkan layanan purna jual berupa potongan jasa servis dan suku cadang 10%, diskon oli mesin 20% serta gratis kunjungan layanan Mobile Workshop Services, dengan S&K yang berlaku, dan berlangsung hingga 31 Mei 2024.


(uda)