Auto2000 Ajak Pelanggan Menikmati Pengalaman Istimewa di Dua Kota

Auto2000 Ajak Pelanggan Menikmati Pengalaman Istimewa di Dua Kota - Auto2000
Auto2000 Ajak Pelanggan Menikmati Pengalaman Istimewa di Dua Kota - Auto2000

Autogear.id – Memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan, sekaligus persiapan mudik dan libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Auto2000 menggelar sebuah pameran khusus bertajuk “Auto2000 Fest - Full of Excitement”.

Digelar di dua kota secara serentak, Jakarta dan Surabaya. Untuk yang di Jakarta, hadir di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka pada periode 20-24 Maret 2024. Sementara di Surabaya dan sekitarnya, berlangsung di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya, periode 21-24 Maret 2024.

“Inilah salah satu wujud komitmen kami dalam menumbuhkan industri otomotif di tanah air. Agar bisa semakin dekat dengan pelanggan. Sekaligus memberikan pengalaman terbaru dan spesial pelanggan. Terutama dalam mengenal produk Toyota, serta layanan lengkap satu atap kami,” ucap Chief Marketing Auto2000, Yagimin, di sela-sela acara buka puasa bersama media di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (20/3/2024).

Sederet Penawaran Istimewa

Pengunjung yang singgah ke Auto2000 Fest, baik di Jakarta maupun Surabaya, sama-sama berhak mendapatkan ragam penawaran menarik. Mulai dari penawaran bunga rendah, hadiah langsung voucher belanja, spesial paket trade-in, hingga test drive dan konsultasi servis mobil Toyota.

Bagi yang ingin berbelanja unit baru, bisa menikmati program Pilih Auto2000. Tersedia total hadiah undian 400 paket liburan. Mulai dari Umroh, wisata ke Eropa, wisata Labuan Bajo, sampai hadiah Trip Asia, seperti ke Vietnam.

“Ada juga undian 200 unit motor Honda BeAT bagi pelanggan yang melakukan servis berkala di bengkel kami. Maupun mereka yang order layanan THS - Auto2000 Home Service. Termasuk pula pelanggan yang melakukan perbaikan atau perawatan bodi mobil di fasilitas Body & Paint (BP) Auto2000, dengan minimal transaksi Rp3 juta,” terangnya.

Dalam area pameran, tersedia unit display Toyota Kijang Innova Zenix dan Yaris Cross. Buat pengunjung pameran yang ingin mengenal lebih dekat kedua produk andalan Auto2000 dan Toyota tersebut. Pelanggan bisa mencoba sesi test drive beberapa unit mobil Toyota. Merasakan langsung bagaimana sensasi berkendara, mencicipi langsung performa, fitur dan ergonomika khas mobil Toyota.

Marketing Division Head Auto2000, Nur Imansyah Tara mengatakan, serangkaian program ini sengaja dihadirkan untuk memudahkan pelanggan, dalam melakukan pembelian mobil dan perawatan kendaraan Toyota pada momen Ramadhan dan jelang Lebaran tahun ini.

“Kami memberikan pengalaman kepemilikan mobil Toyota secara lebih lengkap. Mulai dari pengalaman pembelian, servis lengkap dengan ditopang jaringan yang luas, skema tukar tambah, hingga modifikasi kendaraan,” tutup Nur Imansyah Tara.


(uda)