Chery Rilis Tiggo 9 PHEV, Tawarkan Konsep Anggun Tapi Tangguh?

Chery Tiggo 9 PHEV dirilis di Cina, menawarkan konsep keanggunan dan ketangguhan? - CSI
Chery Tiggo 9 PHEV dirilis di Cina, menawarkan konsep keanggunan dan ketangguhan? - CSI

Autogear.id – Mengukuhkan posisi, Chery memperkenalkan SUV Premium Tiggo 9 PHEV di salah satu pameran otomotif di Beijing, Cina. Membawa filosofi “Conquer” dan “Guard”, sebagai konsep yang membawa ketangguhan dan keanggunan.

Mulai dari grille oktagonal, hingga garis bodi yang dinamis, varian terbaru Tiggo Series ini seolah menggambarkan kekuatan dan keindahan pada setiap sisinya. Membawa dimensi yang luas dan proporsional, mobil ini kelihatan tampil megah. Ditambah lagi penggunaan roda multi-spoke 20 inci, menambah sentuhan berbeda.

Tiggo Series mulai dikenal sejak kemunculan SUV pertamanya, Tiggo NCV, pada tahun 2005. Selama dua dekade, Tiggo Series telah diakui secara global atas kualitas, performa, dan desainnya. “Kini, memasuki era baru, Tiggo Family memulai perjalanannya dengan filosofi “Conquer with you, Guard for Love”. Menaklukkan dan Menjaga adalah dua kata bermakna kuat. Menggambarkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman berkendara lebih cerdas, lebih aman, dan ramah lingkungan kepada setiap pengguna,” urai CEO of Chery International BG, Zhu Shaodong.

Interiornya Paduan Kenyamanan dan Kemewahan

Menyingkap interior Tiggo 9 PHEV, pihak Chery mengatakan sebagai perpaduan sempurna antara kenyamanan dan kemewahan. Layar HD 2.5K 15.6 inci, konsol kontrol tengah multifungsi, dan kursi 3D yang dilengkapi kemampuan khusus memberikan pengalaman berkendara yang unggul.

Kabinnya yang luas dapat menampung hingga tujuh penumpang, sementara kapasitas bagasinya yang besar memastikan kenyamanan dan kepraktisan buat pengguna. Dengan keunggulan ini, model baru tersebut bukan hanya dapat dinikmati sebagai sebuah kendaraan, namun sebagai ruang pribadi yang hangat dan canggih.

Performa Super Hybrid DHT

Dilengkapi mesin 1.5T berkinerja tinggi, dipasangkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan, menghasilkan daya maksimum 175 kW dan torsi puncak 385 Nm. Mesin ini memberikan tenaga kuat, dengan tetap hemat bahan bakar.

Sistem super hybrid DHT nya membawa efisiensi energi ke level berikutnya. Motor listrik 3DHT sistem ini memiliki daya maksimum 165 kW. Meningkatkan kinerja akselerasi kendaraan secara signifikan, dengan jangkauan luas, lebih dari 1400 km di bawah WLTC. Diakui Chery, sanggup menepis keraguan pengguna terkait jarak tempuh.

Terang Zhu lagi, Tiggo 9 Series merupakan simbol dari kemajuan Chery dalam industri otomotif. Kombinasi yang sempurna antara estetika, ruang, dan kinerja, model ini menetapkan standar baru dalam dunia SUV mewah. “Inovasi yang dihadirkan Chery Tiggo 9 Series mencerminkan komitmen perusahaan, untuk terus memimpin pasar menuju masa depan mobilitas yang lebih baik,” pungkasnya.


(uda)