Siap-Siap Nyalakan Mesin Motor, World Ducati Week Bakal Segera Hadir!

Para pegiat otomotif roda dua di dunia, khususnya para pecinta Ducati bersiap nyalakan mesin motor, karena World Ducati Week bakal segera hadir!
Para pegiat otomotif roda dua di dunia, khususnya para pecinta Ducati bersiap nyalakan mesin motor, karena World Ducati Week bakal segera hadir!

Autogear.id – Kumpul akbar bikers penunggang aneka jenis motor Ducati di belahan bumi akan segera terselenggara. World Ducati Week (WDW), Lebarannya Ducati di seantero dunia bakal dilaksanakan pada 26 hingga 28 Juli 2024, di Sirkuit Dunia Misano "Marco Simoncelli", Italia. Ayo nyalakan mesin, karena hitungan mundur menuju WDW resmi dimulai!

Seluruh Riviera Adriatik akan kembali bergaung, berkat semangat ribuan penggemar yang tak diragukan lagi loyalitasnya. Siap meramaikan perhelatan WDW ke-12, yang nantinya diharapkan menjadi momen yang tak terlupakan.

WDW adalah perhelatan akbar yang mampu menarik orang dari setiap penjuru dunia, untuk datang ke Italia. Didorong oleh euforia untuk merayakan semangat mereka di dunia roda dua, menunggangi motor berwarna khas Merah dari Borgo Panigale.

Acara WDW adalah momen yang tak boleh dilewatkan mereka penyuka motor. Karena merupakan gabungan dari pengalaman berkendara, kisah-kisah kehidupan, peluncuran ragam produk baru, aneka momen seru, parade motor, serta sesi meet and greet pembalap. Sebenarnya banyak lagi inisiatif lain yang dibuat sebagai pemuat hasrat Ducatisti dan penggemar dari segala usia.

Pertemuan besar yang diselenggarakan Ducati ini selalu berkembang dan semakin membaik di setiap edisinya. Dimana proses pengerjaannya sudah dimulai di Borgo Panigale, dengan tujuan membuat WDW 2024 menjadi yang terbaik yang pernah ada.

Tentunya pihak penyelenggara terus mempersipakna banyak hal yang akan membuat acara menjadi spektakuler dan berkesan seperti rangkaian display produk terlengkap, dengan serangkaian pengalaman yang sulit terlupakan.

Buat para pengunjung yang hadir, berbagai acara hiburan akan menghiasi mulai dari siang hingga malam hari. Begitu pula ruang besar yang disediakan untuk Ducati Corse Universe, yang nantinya berisikan sekelompok pembalap kelas atas MotoGP dan WorldSBK, yang dapat ditemui.

Terkait hal tersebut, di antara konten acara yang disusun, nantinya bakal ada program dan merupakan satu mata acara yang sudah pasti ada, yaitu "Race of Champions". Terkonfirmasi sebagai acara utama dari WDW 2024.

Pada Jumat 26 Juli dan Sabtu 27 Juli, para pembalap Ducati akan turun ke lintasan di Misano untuk bersaing dalam balapan yang tak terlupakan. Bagi penggemar olahraga otomotif, ini adalah kesempatan unik untuk melihat idola mereka beraksi dari dekat dan membiarkan diri mereka terbawa oleh adrenalin dalam balapan kelas dunia.

Tiket untuk berpartisipasi dalam WDW 2024 dapat dibeli di situs web Ducati, dan tersedia dalam dua jenis tiket. Yaitu Biker Pass (peserta yang riding motor) dan Visitor Pass (peserta yang berjalan kaki), serta berlaku untuk satu atau tiga hari acara.

Kedua jenis tiket tersebut memberikan akses ke semua area publik, yang membuka kesempatan pengunjung untuk mengikuti banyak aktivitas secara gratis. Mulai dari kontes, hingga obrolan dengan para insinyur, desainer, dan ahli spesialis Ducati. Bahkan ada sesi tanda tangan dengan para pembalap.

Teruntuk tiket tiga hari, menawarkan beberapa kesempatan yang tak boleh dilewatkan. Termasuk kesempatan berkendara di lintasan dengan motor sendiri, test ride, dan pengalaman berkendara motor Ducati (Dapat dipesan nanti melalui platform khusus menggunakan kode tiket pengunjung).

Selain itu, semua pemegang tiket WDW dapat mengunjungi pabrik dan Museum Ducati di Borgo Panigale, dengan harga diskon. Tiket masuk acara ini gratis untuk anak di bawah umur yang didampingi hingga usia 18 tahun. Juga gratis untuk semua peserta yang datang dari Asia, Afrika, Amerika, dan Oseania, serta untuk orang dengan disabilitas dan pendamping mereka.


(uda)