Autogear.id - Maxus, brand global di bawah SAIC Motor dan Indomobil Group, melanjutkan langkah strategisnya dengan berpartisipasi dalam Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2025.
Kehadiran kali ini membawa narasi baru bertajuk ‘World of Max’, sebuah pendekatan yang mendalam untuk mengajak para pengunjung merasakan langsung filosofi ‘Maximum’. Perwujudannya adalah ruang interior, kenyamanan, dan ketenangan maksimal yang menjadi DNA utama Maxus.
Kehadiran Maxus di GJAW 2025 menegaskan komitmen jangka panjang, didukung kekuatan global SAIC Motor dan sinergi strategis dengan Indomobil Group.
Maxus memantapkan langkah melalui perakitan lokal, guna memastikan pengadaan unit yang cepat serta layanan purna jual optimal.
Sebagai bagian dari strategi memperkuat layanan pelanggan secara luas, pada tahun 2025 merek ini akan mengoperasikan 11 dealer resmi, dan jumlah ini akan bertambah 9 dealer tambahan pada tahun 2026. Sehingga total jaringan mencapai 20 dealer di berbagai kota.

“Sejak awal kehadiran, kami berkomitmen menjadi bagian dari perjalanan keluarga modern Indonesia. Kami ingin hadirkan pengalaman yang benar-benar menggambarkan filosofi kami, yakni menyajikan ruang yang lega, serta kenyamanan dan ketenangan maksimal,” urai Chief Operating Officer PT Indomobil Energi Baru (IEB), Yudhy Tan
Maximum Assurance, Perlindungan Menyeluruh Keluarga
Konsep Maximum Assurance mencerminkan upaya produk ini menghadirkan perlindungan menyeluruh. Mulai dari struktur bodi yang kokoh, sistem active dan passive safety berteknologi tinggi, hingga standar keamanan global Euro NCAP 5-Star Safety.
Teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) bekerja secara cerdas, seperti menjaga jarak aman, mempertahankan jalur, dan mengantisipasi potensi bahaya di jalan.
Ditopang purna jual terpercaya, para pemilik juga mendapat jaminan ketenangan jangka panjang lewat kemudahan servis, ketersediaan suku cadang, dan dukungan teknisi tersertifikasi.
Maximum Koneksi Emosional, Lebih dari Sekadar Berkendara
Merek ini memahami, sebuah mobil keluarga bukan sekadar alat transportasi, melainkan ruang kehidupan, menyatukan momen-momen berharga. Misalnya mengantar anak ke sekolah, berlibur di akhir pekan, hingga perjalanan jauh penuh cerita.

Filosofi ini selaras dengan karakter keluarga modern Indonesia yang aktif, dinamis, dan menghargai waktu kebersamaan.
Di GJAW 2025, Maxus hadirkan ragam aktivitas menarik, melalui zona interaktif. Pengunjung dapat merasakan langsung Max Experience Test Drive, kesempatan membuktikan performa, kenyamanan, dan kemewahan MPEV premium ini.
Sebagai bagian dari strategi pertumbuhan berkelanjutan, Maxus juga siapkan produk baru yang akan diperkenalkan awal tahun depan (2026).
Produk ini akan melengkapi portofolio merek, dan menguatkan posisi dalam segmen kendaraan premium modern.
Detail lengkapnya akan diumumkan pada waktu peluncuran resmi, namun kehadirannya mencerminkan arah strategi inovasi produk untuk tahun 2026.
(uda)
