Kantor Baru Perkuat Ainon Holidays Jadi One Stop Service Transportasi Pariwisata

Kantor baru perkuat Ainon Holidays jadi One Stop Service transportasi pariwisata - Ainon
Kantor baru perkuat Ainon Holidays jadi One Stop Service transportasi pariwisata - Ainon

Autogear.id – Ainon Holidays dari PT Ainon Untung Lestari menempati kantor dan garasi baru, Graha Ainon Groups, yang kini berlokasi di jalan Pulogebang No. 26, Cakung, Jakarta Timur (Jaktim).

Turut hadir dalam peresmian tersebut, jajaran manajemen PT Ainon Untung Lestari, perwakilan Dishub DKI Jakarta serta Ketua Umum Organisasi Transportasi. Hadir pula beberapa perwakilan dari agency travel di Jakarta maupun Sumatera.

Bersamaan dengan itu, perusahaan juga mengaku terus berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya. “Kantor dan garasi baru yang kami tempati kini, merupakan bentuk komitmen dan keseriusan dalam memberikan layanan terbaik terhadap pelanggan,” beber pemilik Ainon Holidays, Yohanes Susanto atau akrab disapa Yosu di Graha Ainon Groups, Senin (3/6/2024).

Ainon Holidays merupakan salah satu penyedia jasa layanan tranportasi darat di Jakarta, dan telah terdaftar di Kementerian Perhubungan. Perusahaan ini menyediakan berbagai jenis armada untuk bermacam-macam keperluan.

Sekarang ini lebih dari 40 armada milik Ainon Holidays siap melayani pelanggan dengan layanan yang mereka klaim berkelas buat para pelanggan. Menjadi layanan one stop service transportasi, Ainon Groups diperkuat unit kendaraan 10 - 48 seat, bisa digunakan berwisata ke berbagai tempat.

Perusahaan transportasi ini juga memiliki layanan Antar Trans. Merupakan layanan travel door to door, dengan rute Bandung  - Jakarta - Lampung - Palembang. Sementara layanan Royal Shuttle, merupakan layanan shuttle express mereka, melayani rute Jakarta - Bandar Lampung.

Adapun untuk layanan Cuan Car, Ainon Groups menawarkan layanan penyewaan kendaraan niaga, premium serta antar jemput karyawan. “Kami adalah perusahaan transportasi yang berkonsentrasi pada layanan pariwisata Indonesia. Standarisasi perusahaan kami untuk pelayanan tamu asing,” jelas Yosu.

Dia menambahkan, Ainon Holidays memulai perjalanan bisnis pada 2008 lalu, sebagai perusahaan agency travel. Seiring perkembangan usaha, pada 2012 perusahaan ini memiliki 1 (satu) unit kendaraan, kemudian Ainon Holidays mulai merambah ke bisnis sewa kendaraan. Sebelum menempati kantor dan garasi baru, Ainon Holidays menempati 2 (dua) lokasi kantor dan garasi, yakni di jalan Raya Cakung, Jaktim dan Raya Kramat, Jakarta Pusat.


(uda)