Bengkel Bodi dan Cat Mitsubishi Dipo Serang Siap Garap 170 Unit Mobil per Bulan

Bengkel bodi dan cat Mitsubishi Dipo Serang siap garap 170 unit mobil per bulan - MMKSI
Bengkel bodi dan cat Mitsubishi Dipo Serang siap garap 170 unit mobil per bulan - MMKSI

Autogear.id – Mitsubishi bekerja sama dengan Dipo Group menambahkan fasilitas pada dealer Mitsubishi Motors Dipo Serang, yaitu Mitsubishi Motors Bodi & Cat Resmi. Merupakan layanan terbaru, untuk perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi Motors, di dealer tersebut.

Peresmian fasilitas ini menambah jumlah layanan Mitsubishi Motors Bodi & Cat Resmi di Provinsi Banten, sekaligus merupakan lokasi ke-25 di seluruh Indonesia. Fasilitas di dealer Dipo Serang ini diresmikan langsung Direktur After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Kazuto Azuma, dan Direktur After Sales DIPO Group, Samuel Langi.

Kata Kazuto Azuma, penambahan fasilitas di dealer Mitsubishi Motors Dipo Serang ini merupakan salah satu bentuk komitmen dalam memberikan layanan terbaik yang menyeluruh untuk para konsumen. Lokasi fasilitas bodi & cat ini terbilang strategis, sehingga diharapkan dapat menjangkau konsumen yang tinggal di wilayah Serang, Cilegon, dan sekitarnya.

“Kami mengundang para konsumen untuk dapat memanfaatkan layanan fasilitas terbaru ini, apalagi ada keuntungan tambahan yang bisa didapatkan selama periode pembukaan. Kami berharap kehadiran fasilitas ini dapat memberikan rasa tenang dan aman bagi para pemilik kendaraan Mitsubishi Motors,” ungkapnya.

Lokasi Strategis dan Banjir Diskon

Fasilitas ini terletak di Jl. Jenderal Sudirman No. 36, Kota Serang, di atas lahan seluas 1.080 m2 dengan luas bangunan sekitar 752 m2. Memiliki bengkel dan area perbaikan kendaraan, terdiri dari 17 stall. Meliputi 1 Estimation Area, 4 Repair Stalls, 4 Putty Stalls, 1 Masking Stall, 1 Preparation Booth, 1 Spray Booth, 3 Polishing Stall, 1 Washing Bay, serta 1 stall untuk pemeriksaan akhir. Setiap bulan, fasilitas ini dapat mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 170 unit kendaraan.

Dealer Dipo Serang menghadirkan serangkaian program purna jual selama periode pembukaan fasilitas ini, yaitu pada 1-31 Mei 2024. Adapun beberapa keuntungan tambahan bagi konsumen, yang melakukan servis dan transaksi di dealer Dipo Serang pada periode di atas yaitu diskon 20% untuk pembelian suku cadang.

Kemudian diskon 20% untuk pembelian genuine accessories, dan diskon jasa 15% bagi konsumen non-asuransi. Serta potongan Rp300.000 bagi konsumen yang memegang polis asuransi. Untuk konsumen yang melakukan perbaikan di fasilitas ini, juga berhak mendapatkan garansi perbaikan selama 6 bulan.


(uda)