Libur Lebaran Terasa Aman dan Nyaman Berkat Sederet Layanan MMKSI

Libur Lebaran Terasa Aman dan Nyaman Berkat Sederet Layanan MMKSI
Libur Lebaran Terasa Aman dan Nyaman Berkat Sederet Layanan MMKSI

Autogear.id - Setelah mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1446 H, kendaraan Mitsubishi harus kembali optimal, untuk digunakan kembali dalam mengisi rutinitas sehari-hari.

Masih terkait ‘Lebaran Campaign’ dan ‘Kilau Lebaran Campaign’, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melibatkan 24 dealer dan bengkel resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas Bodi & Cat di seluruh Indonesia, sepanjang periode 1 Maret sampai dengan 30 April 2025.

Kedua kampanye tersebut bertujuan memastikan kendaraan konsumen Mitsubishi Motors dalam kondisi prima, dan bebas kendala pada situasi apapun. Terutama disaat melakukan aktivitas.

Selain itu, MMKSI juga ingin memastikan konsumen dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas, melakukan perjalanan menggunakan kendaraan Mitsubishi Motors. 

Director of After Sales Division PT MMKSI, Kazuto Azuma mengatakan dalam keterangan resminya beberapa waktu lalu, bahwasanya Mitsubishi Motors ingin kembali memastikan penyediaan layanan yang lebih optimal, bagi para pelanggan setia di Indonesia.

“Melalui Lebaran Campaign, dan Kilau Lebaran Campaign, kami sediakan berbagai program perawatan menarik, untuk mendukung aktivitas konsumen. Mulai dari perawatan, dan suku cadang kendaraan dengan potongan harga menarik hingga 40%. Serta diskon hingga 20%, bagi konsumen yang melakukan perawatan di fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat,” ucap Kazuto Azuma.

Lebih lanjut dikatakannya, MMKSI ingin mengajak seluruh pengguna Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan penawaran menarik tersebut di bulan istimewa ini. Memastikan kendaraannya tetap dalam kondisi prima, serta dapat mengakomodir aktivitas perjalanan usai libur Lebaran tahun ini.

Para pelanggan Mitsubishi Motors yang telah melakukan perjalanan panjang selama bulan Ramadan dan libur Lebaran 2025 ini, akan mendapatkan diskon hingga 20% untuk penggantian ataupun pembelian suku cadang. Serta potongan biaya klaim asuransi hingga Rp 300.000, sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak hanya itu, para pelanggan yang sudah mengikuti ‘Kilau Lebaran Campaign’ juga akan mendapat diskon 15%, untuk Periodical Maintenance berikutnya.

Sedangkan untuk Antibacterial, mendapat diskon 40% buat pelanggan yang melakukan service booking antara pukul 13.00-16.00 WIB melalui MMID. Serta mendapatkan tambahan diskon untuk Engine Oil + Oil Filter sebesar 5%. Begitupula diskon Brake Pad 15%, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Mengenai 24 dealer dan bengkel resmi Mitsubishi Motors yang terlibat dalam kampanye ini, pelanggan dapat mengetahui alamat, info kontak, serta kategori fasilitas layanannya melalui situs resmi MMKSI, lewat tautan www.mitsubishi-motors.co.id.

Untuk memudahkan service booking kendaraan pelanggan di dealer dan bengkel resmi Mitsubishi Motors, konsumen dapat memanfaatkan layanan aplikasi My Mitsubishi Motors ID, yang tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS.

Bisa juga memanfaatkan Mitsubishi Motors Customer Care di nomor telepon 0804-1-300-300, atau layanan asisten virtual berbasis chat, melalui whatsapp MIRA, atau nomor 0811-1300-1300.


(uda)