Pameran Otomotif GIIAS 2022

GIIAS Bakal Kembali Gelar Education Day, Selaraskan Edukasi dan Industri

Education Day bakal kembali digelar hari ini oleh GIIAS 2022, untuk memberikan kesempatan kepada siswa untuk belar lebih jauh tetang perkembangan teknologi terkini di industri otomotif dunia. AG - Uda
Education Day bakal kembali digelar hari ini oleh GIIAS 2022, untuk memberikan kesempatan kepada siswa untuk belar lebih jauh tetang perkembangan teknologi terkini di industri otomotif dunia. AG - Uda

Autogear.id – Dunia edukasi dan industri memang akan selalu ada gap, meski selalu dilakukan update kurikulum terbaru, namun tetap saja ada teknologi baru yang lebih dulu diterapkan di dunia industri sebelum pematangan dan akhirnya masuk ke dunia edukasi pendidikan. GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE, BSD City - Kabupaten Tangerang pun masih akan tetap fokus terhadap dunia edukasi. Event yang masih akan terus berlangsung hingga 21 Agustus 2022 ini bakal kembali menggelar Education Day. 

Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini tidak hanya menampilkan inovasi dan teknologi terkini dari industri otomotif Indonesia, tetapi juga memberikan edukasi serta wawasan kepada para generasi muda Indonesia. Salah satu program yang rutin diselenggarakan untuk memberikan informasi kepada generasi penerus tersebut adalah Education Day. 

Education Day kali ini bertujuan untuk mengedukasi para pelajar, khususnya untuk para pelajar menengah kejuruan yang berkaitan dengan industri otomotif. Program Education Day akan berlangsung pada Selasa (16/8) mulai pukul 11.00 WIB dengan diikuti dari berbagai sekolah diantaranya, SMK Jaya Buana, SMK Mitra Permata, SMK Al Husna, SMKN 34 Jakarta, SMKN 5 Jakarta, SMKN 1 Sukabumi dan beberapa sekolah kejuruan lainnya.

Para peserta Education Day akan berkeliling area pameran dan mengunjungi masing-masing booth peserta untuk diberikan informasi serta edukasi seputar kendaraan dan inovasi teknologi terbaru dari Agen Pemegang Merek (APM) peserta GIIAS 2022.

Baca Juga:
Pameran GIIAS Salah Satu Wujud Eksistensi MForce di Pasar Roda Dua

Manfaatkan Sentra Vaksinasi Booster
Hal lain yang menjadi bisa dimanfaatkan pengunjung di GIIAS 2022 adalah alokasi sentra vaksinasi booster di dua titik. Yaitu di zona outdoor depan Hall-3 dan Ruang Garuda 1 yang terdapat di lantai 1 ICE BSD City, Kabupaten Tangerang. Bagi pengunjung yang sudah memiliki tiket GIIAS 2022 dan tiket vaksin booster di aplikasi PeduliLindungi, bisa melakukan vaksinasi booster di GIIAS 2022.

Tiket masuk GIIAS 2022 hanya tersedia di aplikasi Auto360, dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam dua sesi setiap harinya, untuk memastikan tidak ada kerumunan pada area masuk pameran. Harga tiket masuk tidak mengalami kenaikan yaitu Rp. 50.000,- untuk weekday (Senin-Jumat) dan Rp. 100.000,-  untuk weekend.

Segera rencanakan kunjungan dan dapatkan tiket GIIAS 2022. Info terkini seputar penyelenggaraan GIIAS hanya ada di aplikasi Auto360, Instagram @giias_id, serta laman resmi www.indonesiaautoshow.com.

Rangkaian GIIAS 2022 the Series akan dimulai pada 11-21 Agustus 2022 di BSD City, Tangerang. Kemudian dilanjutkan dengan penyelenggaraan GIIAS Surabaya pada 14 – 18 September 2022 di Grand City Convex, lalu GIIAS Medan pada 5 – 9 Oktober 2022 di Santika Premier Hotel and Convention, serta GIIAS Makassar pada 16 – 20 November 2022 di Celebes Convention Center.


(uda)