Rayakan Tahun Perak, Shop & Drive Kantongi Lebih dari 3 Juta Pelanggan

Rayakan tahun perak Shop & Drive telah memiliki sedikitnya 3 juta pelanggan
Rayakan tahun perak Shop & Drive telah memiliki sedikitnya 3 juta pelanggan

Autogear.id – Shop & Drive merayakan ulang tahun perak, 25 tahun setia bikin nyaman para pengguna kendaraan. Dengan melayani kebutuhan kendaraan roda empat, didukung mekanik andal, produk original, serta layanan customer service yang mumpuni.

"Ulang tahun perak ini bukan sekadar perayaan semata, tetapi juga momentum untuk merayakan perjalanan Shop & Drive yang telah berhasil mencapai titik ini. Sudah 25 tahun kami setia, bikin nyaman para pengguna roda empat," urai Direktur PT Astra Otoparts Tbk., Tujuh Martogi Siahaan dalam acara Gala Dinner di Jakarta, Kamis (16/11).

Martogi menambahkan, perusahaannya telah memiliki lebih dari 3 juta pelanggan, dengan lebih dari 370 gerai tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, NTB dan Bali. "Kami setia melayani pelanggan, dengan dukungan teknisi andal, dan orisinalitas produk, hingga layanan Battery & Oil Home Delivery. Sebuah inovasi yang dinilai sangat membantu pelanggan melakukan penggantian aki dan oli mobil di rumah," bebernya.

Executive in Charge Marketing and Retail Operation PT Astra Otoparts Tbk., Indra Nugraha menjelaskan, perusahaannya sukses menerapkan konsep omni channel marketing, model bisnis lintas saluran yang mengutamakan pengalaman pelanggan secara optimal pada berbagai saluran, baik online maupun offline.

“Kami juga menerapkan strategi digital marketing dalam memperkenalkan, membangun popularitas, serta meningkatkan aktifitas promosi di dunia digital, sehingga unggul dan populer dibandingkan merek lainnya di bisnis sejenis,” kata Indra lagi.

Melengkapi apa yang dikatakan Indra, Retail Division Head PT Astra Otoparts Tbk., David Anthonius menyampaikan, memadukan kegiatan online dan offline juga mereka lakukan. Demi memberikan pelayanan terbaik sepenuh hati.

"Kami rasa penting memadukan aktivitas online dan offline. Kami tetap mengimbangi aktifitas offline karena masih memegang peran penting dalam mempertahankan eksistensi merek. Sekaligus menggiring konsumen memperoleh informasi terkait perusahaan secara online, melalui media sosial dan laman resmi," tukasnya.

Menghadapi tahun-tahun mendatang, lini usaha grup Astra ini senantiasa berkomitmen untuk terus melangkah maju, dengan memperluas jaringan gerai. "Selalu memberikan pelayanan terbaik sepenuh hati, dan melakukan inovasi yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, di tengah dinamika dan tantangan yang ada," ucap Indra.

Dalam kesempatan ini, baik Indra maupun David sama-sama kembali mengingatkan, agar pelanggan berhati-hati terhadap pihak-pihak tidak bertanggungjawab yang mengatasnamakan, maupun mengimitasi perusahaannya.

“Bagi semua pelanggan setia, ingat untuk selalu datang ke Shop & Drive yang asli hanya dari Astra Otoparts. Layanan Home Delivery kami, baik aki maupun oli, hanya dapat dipesan melalui call center di 15-000-15, atau official whatsapp 089-535-1500015,” pungkas David.


(uda)