Gymkhana

Travis Pastrana jadi Suksesor Ken Block di Franchise Gymkhana

Travis Pastrana janjikan aksi gymkhana yang berbeda dari Ken Block. ig/kblock43
Travis Pastrana janjikan aksi gymkhana yang berbeda dari Ken Block. ig/kblock43

Autogear.id: Travis Alan Pastrana dipastikan akan mejadi suksesor Ken Block dalam video franchise gymkhana bersama Hoonigan tahun 2020 ini. Selain jago gymkhana, Travis dikenal sebagai atlet motocross profesional sekaligus stunt rider.  

Pria asal Amerika Serikat berusia 36 tahun tersebut menjanjikan aksi-aksi yang berbeda dibandingkan dengan video-video sebelumnya yang telah dibuat Hoonigan bersama Ken Block.

Tak hanya sebagai suksesor, Travis juga akan bekerja dengan seluruh kru produksi serta sutradara yang sudah bertahun-tahun bersama Ken Block. Sementara itu, Ken Block sendiri mendukung Travis sebagai penggantinya. Dalam postingan di instagramnya, Ken Block mengumumkan kehadiran Travis dan sudah tidak sabar menunggu aksi Travis. 

"Ini resmi, Travis Pastrana mengambil alih franchise video gymkhana saya dengan Hoonigan tahun ini. Itu benar, dia mendapatkan seluruh kru produksi dan sutradara "el Gigante" @BrianScotto untuk membuat video Gymkhana di sini pada tahun 2020, sementara saya bisa duduk dan menonton kali ini." 

"Saya bersemangat untuk melihat apa yang @TravisPastrana dan @theHoonigans buat, karena Travis menjadi liar dengan cara yang berbeda dari yang saya lakukan," tulis Ken Block di postingan akun instagram @kblock43. 

 

 

 


(uda)