Penyegaran Fazzio Hybrid-Connected, Cuma Nambah Dua Kelir Baru?

Penyegaran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected melalui penambahan dua warna baru - YIMM
Penyegaran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected melalui penambahan dua warna baru - YIMM

Autogear.id - Sudah dua tahun hadir mewarnai pasar otomotif roda dua di Indonesia, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected mengaku sukses menarik atensi pengendara. Terutama Gen Z yang ingin tampil beda. Layaknya kanvas putih, fashionable skutik Classy Yamaha ini memberi ruang penggunanya untuk mengekspresikan keunikan masing- masing.

“Kehadirannya sebagai produk Classy Yamaha, terus mendapat respon positif dari masyarakat. Kombinasi desain, warna, teknologi, dan fitur yang dimiliki varian ini memperkuat eksistensinya,” ungkap Assistant General Manager Marketing-Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro.

Lanjut Anton, hal itu mampu memotivasi Yamaha, untuk terus menyajikan inovasi dengan penyegaran warna baru. Semakin mengakomodir keinginan serta karakter masa kini. “Diharapkan kehadiran warna barunya yang semakin fresh, mampu meningkatkan antusiasme pengendara motor untuk memilih produk Classy Yamaha ini dalam menjalani rutinitas harian,” imbuhnya.

Hadir dengan dua tipe, di antaranya tipe Lux, dengan tiga varian warna elegan. Yaitu Lux Prestige Silver, Matte Black, dan White Pearl, yang semakin menambah kesan modern bagi pengendaranya. Kemudian tipe Neo, dengan lima varian warna kontras, yaitu Neo Mint, Dull Blue, Orange, dan Red. Merepresentasikan jiwa muda yang aktif dan energik.

Tahun ini Yamaha juga membuat tampilan skutik ini lebih fresh, dengan menghadirkan warna baru pada tipe Neo. Yaitu Neo Mint dengan sentuhan warna pastel, merepresentasikan karakter pengendara yang unik, berjiwa muda dan easy going. Kemudian Neo Yellow, berwarna cerah. Cocok digunakan oleh pengendara yang energik, dan berani mengekspresikan gaya fashionnya.

Kedua warna baru tersebut membuat model motor ini semakin penuh warna, dan memudahkan konsumen memilih sesuai karakternya masing-masing, untuk tampil beda, fashionable, dan semakin pede.

Desain skutik ini dapat dimodifikasi sesuai karakter pengguna. Misalnya saja dengan menambahkan aksesoris motor yang cocok. Menjadi pionir skutik dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid 125cc. Serta fitur modern pada tipe Lux seperti Connected function, terhubung dengan aplikasi Y-Connect. Memudahkan pengendara memonitor kondisi motor, serta update notifikasi real time.

Sudah dilengkapi sistem One Push Start, membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan. Seluruh tipe telah menggunakan Smart Key System tanpa anak kunci (keyless), dilengkapi fitur Answer Back System. Memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Disematkan pula Electric Power Socket, untuk mengisi daya gadget pengendara.

Kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L ,mendukung daya jelajah lebih jauh. Ruang penyimpanan luas dengan Double Hook Carabiner, sebagai gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner. Begitupula Spacious Lidded dan Open Pocket, untuk membawa barang di bagian depan.

Kapasitas bagasi 17,8 L yang tergolong luas, dapat menampung barang bawaan lebih banyak. Seperti baju atau beragam fashion item, dapat mendukung pengendara supaya tetap tampil stylish kala berkendara.

Seluruh produk tipe Lux dan Neo dengan warna baru sudah dipasarkan seharga Rp 22.650.000, sedangkan Fazzio Neo Hybrid dibanderol Rp 22.400.000. Kemudian untuk Yamaha Fazzio Lux Hybrid - Connected, dipasarkan dengan harga Rp 23.050.000.


(uda)