GIIAS 2023

Blackvue DR770X Box Bikin Aman dan Nyaman Pemilik Mobil

Blackvue bikin blackbox terbaru yang bikin pengemudi lebih aman. AG-Alun
Blackvue bikin blackbox terbaru yang bikin pengemudi lebih aman. AG-Alun

Autogear.id – Sebagai pemain kamera dasbor papan atas, eksistensi Blackvue di ranah otomotif tanah air layak di apresiasi. Seperti pada ajang GIIAS 2023 kali ini yang bertema Future Now, produsen kamera dasbor tersebut merilis inovasi terbaru, DR770X Box. Dash cam masa depan dengan desain menggunakan kotak Blackbox. 

Dirancang dengan perlindungan tiga kamera dan unit perekam yang dilindungi kunci, DR770X Box adalah pilihan kamera dasbor, untuk pengemudi dan pemilik armada yang mencari kamera tersembunyi dengan keamanan maksimal. Direktur Pemasaran Blackvue Indonesia, Rudy Ham, fitur penting dari DR770X Box adalah kamera interior ultrawide inframerahnya. 

Kamera mengamankan interior kendaraan, dan LED infra merahnya secara otomatis aktif berdasarkan cahaya sekitar. Sudut pandang ultrawide 180 derajat kamera memungkinkannya untuk secara bersamaan menangkap jendela sisi pengemudi dan sisi penumpang di sebagian besar kendaraan. Hal ini terbukti bermanfaat untuk melindungi bagian dalam kendaraan. 

“Pengguna dapat lebih lanjut menyesuaikan pengaturan kamera dengan BlackVue App atau Viewer, termasuk merotasi gambar 180 derajat dan menyalakan atau mematikan Lampu Security LED, supaya kamera tersembunyi dalam mode parkir,” urainya.

Baca Juga:
Teknologi SHVS Jadi Gaung Utama Kehadiran Suzuki di GIIAS

Kamera dasbor terbaru ini menampilkan kamera depan, interior, dan belakang yang terhubung melalui kabel video koaksial ke unit perekam "Box" yang dilindungi dengan kunci, yang dapat dengan mudah disimpan di laci. Menggunakan sensor gambar Sony Starvis Full HD, untuk kualitas gambar terbaik di bawah cahaya apa pun, dan kamera interior dapat merekam bahkan dalam kegelapan total dengan LED inframerahnya. 

Produk tersebut juga menyertakan GPS, Wi-Fi, dan konektivitas LTE opsional. GPS eksternal yang disertakan menyematkan data kecepatan, dan lokasi dalam video yang direkam. Memungkinkan pengguna melihat lokasi kamera di peta, selama pemutaran di aplikasi Blackvue atau BlackVue viewer. 

Wi-Fi memungkinkan pengguna untuk terhubung ke BlackVue mereka, dengan smartphone atau tablet untuk transfer file cepat. Juga memungkinkan kamera terhubung ke BlackVue Cloud, menggunakan hotspot Wi-Fi seluler (router). Untuk pengalaman cloud terbaik, pengguna dapat menghubungkan modul konektivitas LTE opsional ke port USB.

Dengan BlackVue Cloud, pemilik dapat melacak kendaraan mereka, dan melihat melalui salah satu dari tiga lensa kamera secara real-time, melalui aplikasi atau BlackVue viewer. Fasilitas tersebut juga menyertakan fitur keamanan, seperti pemberitahuan benturan dan pengunggahan rekaman event secara otomatis. Sangat berguna saat digabungkan dengan Mode Parkir. DR770X Box dibanderol dengan harga Rp9.290.000, dan tersedia di dealer resmi BlackVue di seluruh Indonesia. 


(uda)