Jasa Rental Mobil

Kebutuhan Beragam, Auto2000 Masuk ke Bisnis Rental Mobil

Ingin nyewa mobil dengan syarat mudah? Coba jajal Cubain dari Auto2000. A2
Ingin nyewa mobil dengan syarat mudah? Coba jajal Cubain dari Auto2000. A2

Autogear.id – Ragam cara dilakukan dealer kendaraan untuk memberikan pengalaman menarik buat konsumennya. Seperti yang dilakukan oleh Auto2000, selain menyiapkan showroom kendaraan, bengkel, layanan servis panggil dan komponen, mereka juga bikin kejutan dengan membuka jasa rental mobil. 

Layanan yang diberi nama Cubain ini sebagai salah satu fitur utama Auto2000 Digiroom. Diambil dari kata cobain (mencoba), Cubain menawarkan program langganan mobil fleksibel pertama di Indonesia yang memberikan kemudahan dan kenyamanan memanfaatkan fasilitas langganan kendaraan Toyota dengan durasi lebih panjang. 

Sangat fleksibel, Cubain menawarkan pilihan model yang berlimpah, mulai dari Agya (2017), Avanza (2021), Veloz (2021), Innova (2019), hingga Fortuner (2017), dengan pilihan transmisi otomatis, serta opsi warna tertentu. Ketersediaan unit di setiap cabang bisa berbeda, sehingga ada kemungkinan pelanggan tidak memperoleh model sesuai yang diinginkan. 

“Cubain merupakan solusi mudah, aman, dan nyaman bagi Anda yang mobilnya harus rawat inap di bengkel Auto2000 atau terkendala hal lain namun membutuhkan mobil pengganti yang memadai. Termasuk, dapat dimanfaatkan untuk berlangganan kendaraan tanpa perlu jasa sopir. Durasi berlangganan panjang, pilihan model beragam, ditambah kemudahan-kemudahan lainnya merupakan nilai tambah khusus yang hanya bisa disajikan oleh Auto2000,” terang National Sales Division Head Auto2000, Yagimin pekan lalu.

Baca Juga:
Skutik Premium Aprilia SR-GT 200 Meluncur, Harga Rp60 Jutaan

Cubain dapat dimanfaatkan untuk menyiasati aturan ganjil genap dengan menggunakan 2 mobil berbeda. Selain itu, Anda yang hanya ingin menyewa sebagai kendaraan harian atau keperluan berlibur juga boleh. Termasuk tidak ada kewajiban untuk menggunakan jasa sopir alias ‘lepas kunci’ sehingga tidak memberatkan secara finansial.

Tidak hanya kemudahan transaksi, seluruh kendaraan Toyota dalam layanan ini sudah dilindungi oleh asuransi comprehensive sehingga lebih aman. Selain itu, kondisi kendaraan dijamin prima karena rutin servis berkala dan sudah melewati proses kontrol kualitas sebelum disewakan. 

Cara Berlanggana Mobil Via Cubain
Setelah masuk ke laman Cubain di Auto2000 Digiroom, Anda dapat segera memesan dengan mengisi formulir yang berisi pilihan cabang Auto2000 terdekat, pilihan model mobil yang ingin dipakai, tanggal mulai dan selesai langganan, serta jam pengambilan. Klik Cek Harga untuk menghitung biaya yang harus dikeluarkan.

Kemudian akan diminta mengisi data pribadi dan menyelesaikan transaksi atau check-out. Selesai, petugas Cubain akan melakukan verifikasi dan konfirmasi melalui telepon/WA. Jika semua beres, mobil yang mau digunakan tinggal diambil di cabang mereka sesuai jadwal yang sudah dibuat.


(uda)