Pembiayaan Kendaraan

Pinjam Duit di Jakarta Fair Buat Beli Motor? Begini Caranya!

Pinjam duit buat beli motor sekaligus di pameran Jakarta Fair Kemayoran, begini triknya. AF
Pinjam duit buat beli motor sekaligus di pameran Jakarta Fair Kemayoran, begini triknya. AF

Autogear.id – Mungkin banyak orang yang ingin membeli motor, namun belum memiliki cukup dana. Jangankan untuk membeli cash, untuk sekadar uang muka saja belum ada. Padahal, motor tersebut dibutuhkan sebagai kendaraan operasional untuk mengais rejeki.

Namun sepertinya di masa sekarang ini ada saja solusinya. Contohnya seperti yang dilakukan Adira Finance. Perusahaan pembiayaan ini mengaku  berkomitmen untuk terus menghadirkan kemudahan dalam mendapatkan solusi keuangan.

Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, lembaga lising tersebut hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2022 (JFK), membawa berbagai program penawaran. Bukan hanya bagi pengunjung, tetapi juga masyarakat umum. Antara lain melalui aplikasi adiraku yang dapat diakses secara online.

Selain itu salah satu yang ditawarkan juga berupa penyediaan program pinjaman dana tunai, untuk berbagai kebutuhan. “Warga Jakarta dan sekitarnya dapat memenuhi kebutuhan pribadi atau rumah tangga, bahkan mewujudkan impiannya seperti liburan atau traveling, kebutuhan pendidikan, biaya renovasi rumah, kesehatan, kendurian, modal usaha, dan sebagainya, dengan memanfaatkan program pinjaman dana tunai,” ungkap Deputy Director - Head of National, Antonius Danny Hendarko dalam keterangannya, Senin (4/7/2022).

Baca Juga:
Siap-Siap! IMOS Bakal Hadir November 2022

Bagi masyarakat yang butuh pinjaman dana tunai ringan dengan nominal sampai dengan Rp6 juta, dapat memanfaatkan program Pinjaman Dana Tunai Ringan (Pintar), yang dikatakan Antonius memiliki berbagai keuntungan seperti proses persetujuan yang cepat, tenor hingga 9 bulan, dan mendapatkan cashback adirapoin.

“Program Pintar kami perkenalkan khusus di Jakarta Fair sebagai solusi kebutuhan atas pinjaman dana dengan proses persetujuan cepat. Jika semua persyaratan sudah lengkap, pengajuan dapat disetujui dalam waktu kurang dari 1 jam. Prosesnya melalui aplikasi mobile adiraku sebagai platform digital Adira Finance,” ungkap Head of Digital Business Partnership Adira Finance, Gita Amanda.

Lanjut Gita, sementara lewat aplikasi adiraku, mempermudah masyarakat mengakses ragam solusi keuangan yang sesuai kebutuhan. Mulai dari pembelian produk otomotif motor atau mobil, hingga pembiayaan elektronik, furnitur, dan gadget.

Selain program Pintar, di JFK 2022 juga memiliki program tukar tambah kendaraan, baik motor maupun mobil, dengan berbagai penawaran seperti bunga ringan dan cashback jutaan rupiah. Berlaku mulai 9 Juni hingga 17 Juli 2022.


(uda)