Honda Stylo 160 Meluncur di Cikarang, Harga Rp 30 Jutaan

Astra Honda Motor merilis New Honda Stylo 160 harga sekitar Rp 27 jutaan sampai Rp 30 jutaan - AG
Astra Honda Motor merilis New Honda Stylo 160 harga sekitar Rp 27 jutaan sampai Rp 30 jutaan - AG

Autogear.id – Mengawali tahun 2024 ini, PT Astra Honda Motor (AHM) memancing minat dan daya beli konsumen, lewat hadirnya skutik premium fashionable 160cc, New Honda Stylo 160. Diklaim sebagai skutik premium fashionable pertama di Indonesia, motor matik yang lumayan kuat mengedepankan sisi desain ini, siap menjadikan penggunanya sebagai pusat perhatian.

Mengusung balutan desain modern klasik retro dan performa mumpuni di kelasnya, diakui AHM kalau model ini bisa menjadi jawaban atas pengalaman memuaskan kala berkendara. Terutama saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari, maupun beraktivitas di akhir pekan.

Honda Stylo 160 berbekal kapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya, yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan. Digadang-gadang kalau skutik yang cocok buat para penggemar fashion premium ini, menjadi yang paling bertenaga dan responsif.

Sensasi kenyamanan berkendara coba diangkat melalui ukuran body yang proporsional, mudah dikendalikan, dan ketinggian jok yang cukup mengakomodir kebutuhan konsumen di Indonesia.

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan, New Honda Stylo 160 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter fashionable. Untuk memberikan rasa bangga dan percaya diri dalam menemani pengalaman berkendara yang berkelas, dan berbeda dari sebelumnya.

“Kami berupaya terus berinovasi untuk konsumen Indonesia. Stylo 160 kami hadirkan sebagai skutik premium fashionable berdesain modern klasik, dengan performa mesin yang bertenaga yakni 160cc 4 katup. Fitur-fitur unggulan pun tersemat pada skutik ini sehingga memberikan kesenangan berkendara yang maksimal namun tetap bergaya,” ujar Mitsuishi di Safety Riding Center AHM, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/2/2024).

Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya menjelaskan, saat ini sepeda motor menjadi bagian dari identitas karakter penggunanya sesuai gaya hidup mereka. Hadirnya Honda Stylo 160 sebagai upaya perusahaan untuk dapat semakin melengkapi konsumen pecinta fashion premium yang selalu tampil trendi, termasuk dalam melakukan mobilitas di jalanan.

“Melalui model ini, AHM ingin hadir sebagai partner terbaik para pecinta fashion premium. Menjadi bagian dari wujud ekspresi mereka, untuk menjadi trendsetter saat berkendara di jalan sekaligus saat merasakan kesenangan berkendara yang aman dan nyaman,” ujar Thomas.

Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan Rp 30.425.000 on the road (OTR) Jakarta, tersedia dalam 3 warna; Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White.

Sementara tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 27.550.000 OTR Jakarta, dan tersedia dalam 3 warna pula, yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige. Model ini dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Tak hanya itu, AHM melengkapinya dengan garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, dan garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.


(uda)