Fastwax Manjakan Kendaraan Tanpa Air, Juga Ramah Lingkungan?

PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) kembali menghadirkan produk terbaru, Fastwax - Optimo
PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) kembali menghadirkan produk terbaru, Fastwax - Optimo

Autogear.id - Indonesia berangsur-angsur mulai memasuki musim penghujan. Menyikapinya, salah satu pemain di dunia aksesoris aftermarket kendaraan bermotor, PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) kembali menghadirkan produk terbaru, Fastwax.

Dimana terkait spesifikasinya, produk tersebut merupakan cairan pembersih tinggi. Sebuah produk yang memang dirancang secara khusus, untuk membersihkan dan memoles kendaraan dengan formula baru.

Diklaim sebagai cairan pembersih yang dapat memberikan perlindungan, bukan hanya sekadar untuk membersihkan dan memoles kendaraan. Melainkan juga dapat membantu menghilangkan lapisan minyak, tar, serangga, jamur, lumut, goresan ringan, kotoran jalan akibat turunnya hujan, dan lainnya.

Formula tersebut memungkinkan untuk membersihkan dan memoles mobil secara bersamaan. Berbekal bahan dasar minyak bumi di dalamnya, dengan kombinasi pelarut pembersih yang mengangkat, menyelimuti sekaligus melumasi permukaan. Bertujuan guna memberikan perlindungan dari kotoran ringan, atau partikel debu pada kendaraan.

Direktur Optimo Indonesia, Reeza Budhisurya menyampaikan, pihaknya senang serta bangga dapat mempersembahkan produk terbaru kepada pelanggan setianya. “Produk ini diperkuat formula baru yang dapat membersihkan sekaligus memoles permukaan secara bersamaan, khusus penerapan pada bodi kendaraan, akan memberikan daya perlindungan tahan lama terhadap goresan-goresan ringan,” terangnya.

Selain itu kata Reeza, perusahaannya sangat menyadari, bahwa masyarakat Indonesia selalu mengedepankan waktu yang berharga, dalam segala aspek kehidupan. Sehingga mereka berharap, hadirnya varian ini dapat menjawab semua kebutuhan konsumen, dengan produk pembersih tanpa air yang cepat dan mudah. Sehingga lebih efektif dan efisien dalam membersihkan kendaraan kesayangan.

Lebih lanjut dijelaskannya, produk terbaru ini dibuat dengan melalui penelitian dan pengembangan selama bertahun-tahun. Diuji secara ekstensif dan aman untuk semua jenis cat termasuk clear coat modern, gel coat untuk kapal dan kendaraan dengan perlindungan cat duco.

Bahkan produk ini dapat membantu menghilangkan oksidasi dan mengembalikan cat yang pudar. “Tidak mengandung alkohol dan Amonia, tidak mengandung Teflon atau CFC (chlorofluorocarbon) yang dampaknya berbahaya bagi lingkungan,” ungkap Reeza yang juga menawarkan untuk informasi lanjutan, pelanggan bisa mengunjungi situs resmi Purewax Indonesia.


(uda)