GIIAS 2023

Pelumas Pertamina Perkuat Kerja Sama dengan Lamborghini Hingga 2025

Pertamina Lubricants kembali memperkuat kerja sama dengan divisi balap supercar Lamborghini Squadra Corse. AG-Alun
Pertamina Lubricants kembali memperkuat kerja sama dengan divisi balap supercar Lamborghini Squadra Corse. AG-Alun

Autogear.id – Memanfaatkan momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Pertamina Lubricants kembali memperkuat kerja sama dengan divisi balap supercar Lamborghini Squadra Corse. Beberapa poin kerja sama disepakati, salah satunya menjadikan pelumas Pertamina Fastron berperan sebagai Official Technical Partner, dari divisi balap supercar Lamborghini Squadra Corse hingga tahun 2025 mendatang.

Dikatakan Direktur Utama Pertamina Lubricants Werry Prayogi, sudah sekitar 8 tahun Pertamina Lubricants berkolaborasi dengan Lamborghini. “Artinya ini merupakan sebuah pengakuan, produk bangsa bisa bersanding dengan brand kelas dunia,” terangnya di booth Pertamina di GIIAS 2023 beberapa waktu lalu.

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati dalam laman resmi Pertamina mengatakan bahwasanya Pertamina telah menjadi pemain yang signifikan. Khususnya dalam ajang kompetisi otomotif berskala internasional.“Kolaborasi global ini memberikan nilai tambah yang strategis dalam hal aliansi, inovasi dan pemasaran, yang dapat meningkatkan performa dari produk-produk Pertamina," ujar Nicke dikutip dari laman resmi Pertamina.

Selama ikut serta di ajang GIIAS 2023, Lamborghini Squadra Corse menghadirkan secara langsung Lamborghini Essenza SCV12. Unit hypercar edisi terbatas, yang dikembangkan oleh Lamborghini Squadra Corse di booth Pertamina untuk pertama kalinya di Indonesia.

Baca Juga:
Benarkah Platform Mitsubishi XForce Sama Dengan Xpander?

Booth Pertamina di ajang GIIAS 2023 juga dimeriahkan oleh sejumlah aktivitas menarik, seperti riding simulator, games berhadiah menarik, penawaran harga special untuk produk-produk lubricants, dan banyak lagi.


(uda)