Program APM di IIMS

Harga Mobil Tak Diskon, Ini yang Kamu Dapat Kalau Beli Mitsubishi di IIMS

Tanpa potongan harga mobil, Mitsubishi tetap pede jual 1000 unit di IIMS. AG S Alun S
Tanpa potongan harga mobil, Mitsubishi tetap pede jual 1000 unit di IIMS. AG S Alun S

Autogear.id – Kondisi pasar otomotif memang sudah lebih bergairah setelah kasus varian baru Covid-19 sempat merebak di awal tahun 2022. Para produsen kendaraan di Indonesia pun mulai pasang ragam promo potongan harga ataupun meluncurkan produk terbaru untuk semakin memicu pasar agar lebih membaik. 

Namun Mitsubishi sepertinya punya optimisme tersendiri. Di saat beberapa pabrikan justru memanfaatkan PPnBM yang disubsidi pemerintah, mereka tetap asik dengan program sendiri. Bahkan untuk kendaraan small MPV andalannya dipasarkan dengan harga yang normal, pun mereka berani pasang target penjualan sebesar 1000 unit khusus di pameran otomotif IIMS 2022.  

“Kami menargetkan kurang lebih 1000 unit, antara lain dari 60 persen Xpander,dan 40 persen Pajero Sport. Ya itu tadi, didukung momentum Ramadhan dan Lebaran, serta kebijakan pemerintah yang ada, seperti memperbolehkan mudik Lebaran, mudah-mudahan jadi momen positif dan target tersebut bisa tercapai,” ujar Group Head of Regional Sales on Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Budi Daulay.

Budi menegaskan bahwa biasanya memang satu bulan menjelang Lebaran, menjadi momen konsumen melakukan pembelian kendaraan. “Jadi kami mengharapkan di tahun 2022, khususnya bulan ini, salah satunya melalui momen pameran otomotif IIMS Hybrid, penjualan dapat semakin meningkat. Saat ini merupakan momen tepat bagi konsumen untuk melakukan pembelian kendaraan. Apalagi masa pandemi sudah berangsur pulih,” kata Budi.

Baca Juga:
Motor Petualang Royal Enfield Himalayan Tampil Lebih Segar

Dari target ini, terlihat mereka lebih memberikan penekanan terhadap harga jual aksesoris pendukung hingga asuransi. Mulai dari diskon 10 persen untuk seluruh Genuine Accessories Package New Xpander (kecuali safety). Terdiri dari Interior, Basic, Airdam, Aero, Aero Plus, Platinum.

Kemudian diskon 15 persen untuk Genuine Accessories Package Pajero Sport,untuk Aero / Aero Plus. Diskon 10 persen untuk Dashboard Camera, 15 persen untuk Coating Package, dan 5 persen untuk pembelian Extended Smart Package.

Lalu lanjut Boedyarto, berlaku penawaran Fleet Service Package untuk model Triton, L300, Xpander, dan Pajero Sport, berhak mendapatkan gratis coating package senilai Rp 360 ribu. Diskon 20 persen untuk Engine Oil (MMGO), diskon 15 persen untuk aki, diskon hingga 34 persen untuk pembelian ban merek Bridgestone dan Dunlop untuk model Xpander, Xpander Cross, serta Pajero Sport .

Tak ketinggalan kata Boedyarto, kupon asuransi 1x own risk dan full body polish    senilai Rp 300 ribu untuk pemilik kendaraan Mitsubishi dan polis asuransi Sompo. “Adapun pengunjung yang membeli polis asuransi Sompo selama IIMS akan mendapatkan kupon diskon body polish Rp 500 ribu,” tukasnya.


(uda)