Motor Baru Royal Enfield

Motor Petualang Royal Enfield Himalayan Tampil Lebih Segar

Royal Enfield boyong versi terbaru Himalayan ke IIMS 2022. AG - S Alun S
Royal Enfield boyong versi terbaru Himalayan ke IIMS 2022. AG - S Alun S

Autogear.id – Royal Enfield Himalayan adalah tipe motor yang punya segmen tersendiri lantaran modelnya yang bisa diajak untuk bertandang ke mana saja. Lantaran punya gaya petualang, motor ini menjadi salah satu yang diandalkan merek Inggris produksi India itu pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 31 Maret – 10 April 2022. 

Business Head of Asia Pacific Markets, Royal Enfield, Anuj Dua mengatakan dalam keterangannya beberapa waktu lalu, Indonesia telah menjadi bagian penting dari pertumbuhan merek mereka di kawasan Asia Pasifik.

“Kami memiliki roadmap yang kuat untuk mengakselerasi pertumbuhan strategis di Indonesia, di mana kami terus memperluas jaringan, portofolio sepeda motor, dan layanan kami. Semua motor kami ditampilkan di IIMS 2022. Baik itu Himalayan yang telah di upgrade, Twins, Classic 350 terbaru, ataupun motor kustom kami, yang masing-masing punya daya tarik global yang tinggi,” kata Anuj.

Model ini masih menampilkan aura ketangguhan, namun dikemas dalam sentuhan baru melalui penambahan fitur Tripper. Yaitu perangkat navigasi real-time, menggunakan Google Maps Platform, dihubungkan melalui aplikasi ke smartphone pengendara.

Baca Juga:
Espargaro Beri Kado Kemenangan ke Aprilia Racing di MotoGP Argentina

Versi baru Himalayan juga meningkatkan keamanan dengan Switchable Anti-brake System (ABS). “Agar pengendara punya kontrol lebih besar dan pengalaman riding lebih menyenangkan,” ucap Anuj.

Di momentum IIMS Hybrid 2022 pun mereka gunakan untuk mengusung produk-produk lengkap mereka. All-new Classic 350, Himalayan, 650 Twins - Continental GT 650, dan Interceptor 650 dengan penyegaran sejumlah warna baru, mejeng di sana.

Tak hanya itu, Royal Enfield juga memeriahkan seluruh ekosistem motornya, dengan dukungan koleksi apparel dan aksesoris eksklusif. Hasil kolaborasi antara Royal Enfield, dan merek apparel outdoor, Eiger.

Bahkan yang sudah dimodifikasi, termasuk kit Smoked Garage limited edition pun bisa Anda nikmati di sana. Serunya lagi, pengunjung bisa menjajal semua varian Classic 350 dan Meteor 350, di lokasi test ride area outdoor. Selain Himalayan, juga menjadi saksi debut pertama kalinya All-new Classic 350. Model ini menyediakan 4 varian dan 9 kombinasi warna dengan banderol mulai Rp105 juta.


(uda)