Pameran Otomotif IMOS 2022

Lapak Mungil FIF, Ternyata Bikin Efek Besar di IMOS 2022

FIF punya program yang cukup menarik selama di IMOS 2022, meski mereka hanya punya booth minimalis. AG-Uda
FIF punya program yang cukup menarik selama di IMOS 2022, meski mereka hanya punya booth minimalis. AG-Uda

Autogear.id - Pameran Indonesia Motorcycleshow Show (IMOS) resmi dibuka. Satu per satu booth peserta, dari event yang dihelat pada 2-6 Nopember 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan ini, juga mulai unjuk gigi. Menawarkan beragam program menarik selama pameran berlangsung.

Satu di antaranya adalah booth PT Federal International Finance (FIFGroup), sebagai salah satu lembaga jasa keuangan terbesar yang menjadi sponsor platinum IMOS untuk kedua kalinya. Pembukaan dilakukan oleh Chief Marketing Officer (CMO), sekaligus Project Leader FIFGroup IMOS 2022, Antony Sastro Jopoetro.

Peresmian tersebut turut dihadiri jajaran direksi, yaitu Operation Director FIFGroup, Setia Budi Tarigan. Lalu Human Capital, General Support, and Corporate Communication Director FIFGroup, Esther Sri Harjati, serta Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya.

“FIFGroup akan terus mendukung industri roda dua di Indonesia dengan menjadi sponsor platinum IMOS 2022. Dengan hadirnya FIFGroup di IMOS 2022, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan perekonomian di Indonesia,” tutur Anton.

Baca Juga:
Motor Baru Berseliweran di IMOS 2022, Tinggal Pilih Sesuai Bajet

Selama digelarnya IMOS 2022, booth utama FIFGroup seluas 108 meter persegi itu membawa tema ‘Ride the Future’. Menurut Anton sejalan dengan misi FIFGroup, yaitu membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat.

Walaupun relatif mungil, namun booth FIFGroup menampilkan bersama 5 brand services. Yaitu FIFAstra untuk pembiayaan motor Honda, Spektra untuk pembiayaan gadget, elektronik dan perabot rumah tangga.

Kemudian Danastra melayani pembiayaan multiguna, Finatra yang merupakan brand service baru FIFGroup melayani pembiayaan produktif untuk usaha mikro, serta Amitra yang melayani pembiayaan porsi Haji, paket Umrah, Beli Emas, dan produk syariah lainnya.

Seluruh brand services FIFGroup menawarkan program dan promo khusus bagi seluruh pengunjung IMOS 2022. Contohnya FIFAstra yang menawarkan kesempatan promo potongan tenor 4 bulan untuk pembelian Honda CBR250RR.

Baca Juga:
Suzuki Bikin Mupeng di IMOS 2022 dengan V-Strom SX-250

Tidak hanya itu, untuk CB150X dan ADV160, FIFAstra tawarkan uang muka bersahabat, yaitu dengan Rp3,5 juta sudah bisa membawa pulang unit. Dengan tambahan potongan tenor sampai 5 bulan.

Begitupula Vario 125, uang muka Rp2,3 juta dengan potongan tenor 5 bulan, serta banyak lagi promo-promo dari brand services lainnya. Semua informasi bisa diperoleh pengunjung, dengan mengunjungi booth FIF yang tergolong mungil untuk ukuran sponsor platinum. Paling tidak, jika dibandingkan beberapa booth di sekitarnya.

Selain ragam program penawaran menggiurkan bagi pengunjung, booth FIFGroup juga mengajak mereka untuk mengikuti berbagai program permainan hingga workshop menarik. Seperti FIFGroup Next Stop Model, FIFGroup Fun Games, FIFGroup Quiz, Workshop pembuatan Denim Vest, dan banyak lagi.


(uda)