Hankook Suplai Nissan Frontier 2024 dengan Dynapro AT2 dan HT Premium

Ban Hankook menyuplai Nissan Frontier model year 2024 dengan varian Dynapro AT2 dan HT Premium - Hankook
Ban Hankook menyuplai Nissan Frontier model year 2024 dengan varian Dynapro AT2 dan HT Premium - Hankook

Autogear.id - Hankook Tire melanjutkan kemitraannya dengan Nissan, menyuplai generasi terbaru dari Nissan Frontier 2024 dengan dua jenis ban. Yaitu Dynapro AT2 ukuran 265/70R17 untuk segala medan, dan Dynapro HT Premium ukuran P265/70R16 untuk segala musim. Kedua jenis ban akan diproduksi di pabrik Hankook di Tennessee, Amerika Serikat.

“Kami senang melanjutkan kemitraan dengan Nissan, menyediakan produk ban serbaguna untuk kinerja di jalan dan offroad pada berbagai platform populer," ujar Wakil Presiden dan Kepala Kantor Inovasi Original Equipment (OE) Global Hankook Tire, Heonjoon Kim.

Dalam keterangan resminya, dia menyampaikan Frontier 2024 adalah salah satu truk mid-size paling populer dan menarik di Amerika. “Terus menjadi pasangan sempurna untuk ban Dynapro HT dan AT2 kami, untuk membuat setiap jalan menjadi petualangan, baik di aspal maupun non aspal," ucapnya.

Frontier 2024 menyambut peningkatan menarik pada tingkat trim yang sudah ada, bersamaan dengan pengenalan Hardbody Edition yang sangat dinanti. Desain terinspirasi dari era 80-an, mengingatkan pada gaya retro truk pikap hardbody asli. Membuka jalan bagi Frontier modern, dilengkapi roda 17 inci berbalut Dynapro AT2, over-fender hitam, pelat pelindung depan, dekaler khusus, dan sport bar di belakang kabin.

Ban Dynapro AT2 diklaim memastikan traksi lebih kuat dalam kondisi basah, kering, dan off-road sambil mengurangi kebisingan di jalan dan meningkatkan kenyamanan berkendara. memiliki sertifikasi 3 Peak Snowflake, memberikan traksi kuat dalam kondisi musim dingin yang parah. Dynapro AT2 memiliki distribusi tekanan lebih merata dan keausan yang seragam.

Optimal untuk fungsi di segala musim dan performa jalan raya, Dynapro HT premium memberikan pengemudi umur tapak lebih lama, peningkatan traksi, dan resistensi gulir rendah. Dilengkapi fitur snow kerf, multi-dept lateral lugs, dan rusuk tombol semi-solid. Tipe ini juga dibuat untuk traksi lebih baik di salju. Dynapro HT akan menjadi standar pada trim line King, dan Crew Cab SV Nissan Frontier dua roda dan empat roda.

Hankook Tire telah menjadi pemasok OE untuk Nissan Frontier sejak tahun 2015 dan Frontier generasi saat ini sejak tahun 2021. Hankook Tire dan Nissan telah bekerja sama sejak tahun 2013, menyediakan perlengkapan untuk model yang populer seperti Altima, Pathfinder, Sentra, dan Rogue.

Hankook Tire baru-baru ini diakui Nissan, karena mendorong inovasi dan keunggulan. Juga diakui dalam kategori keberlanjutan atas prestasinya, menunjukkan praktik bisnis berkelanjutan dan tanggung jawab sosial di bidang lingkungan, ketenagakerjaan & Hak Asasi Manusia, etika, serta penghargaan berkelanjutan.


(uda)