Tawarkan Pengalaman Berbeda, Harley-Davidson Buka Pop-Up Store di Senayan

Tawarkan pengalaman berbeda, Harley-Davidson buka Pop-Up Store di Mal Senayan City - JLMAuto
Tawarkan pengalaman berbeda, Harley-Davidson buka Pop-Up Store di Mal Senayan City - JLMAuto

Autogear.id  – Merek motor premium Amerika, Harley-Davidson (H-D), membuka pop-up store di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta Pusat selama 3 bulan. Operasional pop-up store berlaku setiap hari mulai 5 April - 30 Juni 2024, pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Semua yang hadir dapat melihat berbagai varian motor H-D, dan menjelajahi beragam genuine merchandise meliputi aparel hingga aksesoris. Tak hanya itu, turut dihadirkan pula suku cadang dan aksesoris motor H-D, untuk menunjang kebutuhan para penggunanya.

"Kami senang dan bangga dapat membuka pop-up store H-D di mal Senayan City yang ikonik seluas 104m2. Sebagai upaya kami untuk memberikan pengalaman belanja tak terlupakan bagi para penggemar H-D di Jakarta,” ucap Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly. JLM Auto Indonesia sendiri merupakan agen pemegang merek (APM) serta distributor untuk H-D di Indonesia, yang berada di bawah naungan Inchcape Indonesia.

Kehadiran pop-up store ini lanjut Irvino dirancang sebagai ruang berkonsep terbuka, yang memfasilitasi perjalanan pelanggan tanpa hambatan, melalui model-model H-D, ke display genuine merchandise H-D, dan area lounge.

“Selain itu, furnitur yang dipilih secara khusus serta penggunaan tekstur dan bahan yang berbeda. Mencerminkan individualitas dan fleksibilitas H-D di setiap bagiannya,” terang Irvino lagi.

Konsumen yang berminat dapat mengunjungi pop-up store H-D di kawasan Senayan ini, untuk memperoleh informasi lebih lanjut terkait model, varian, warna, spesifikasi, dan jadwal pengiriman. 

Jajaran Produk H-D

Di dalam pop-up store ini, pengunjung mal dapat menemukan Sportster S, Nightster Special, Pan America 1250 Special, Street Bob 114, Breakout 117, Fat Boy 114, Road King Special, Road Glide Special, Street Glide Special, dan Ultra Limited.

Genuine Merchandise H-D

Selain menikmati jajaran line up motor, penggemar H-D juga dipersilakan untuk menunjukkan kecintaan mereka pada motor ini dengan mendapatkan genuine merchandise mulai dari pakaian, riding gear, hingga aksesoris.

Sebagai motor pengejaran petualangan yang tak lekang oleh waktu dan kebebasan untuk jiwa, pelanggan kata Irvino dapat mengunjungi H-D.com/id untuk mengetahui lebih lanjut tentang jajaran lengkap H-D Grand American Touring, Sport, Adventure Touring, dan Cruiser. Lalu suku cadang dan aksesoris motor H-D asli, serta pakaian dan aksesoris Harley-Davidson MotorClothes.


(uda)