Pameran Otomotif

Ikut PEVS 2023, DFSK Bakal Kasih Kejutan Mobil Listrik Terbaru

DFSK siap kenalkan mobil listrik terbarunya di PEVS 2023. DFSK
DFSK siap kenalkan mobil listrik terbarunya di PEVS 2023. DFSK

Autogear.id - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) sudah siap kembali menyajikan deretan kendaraan listrik, baik mobil dan motor di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat (17-21/5/23). Bahkan digadang-gadang beberapa di antaranya merupakan produk terbaru di Indonesia.

Sebagai salah satu pendiri Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo), DFSK dikatakan juga siap untuk menghadirkan deretan kendaraan listrik terkini. Serta merek asal Cina ini siap memberikan sebuah kejutan, bagi para pelanggan dan masyarakat otomotif di Tanah Air.

Pada ajang PEVS 2023 mendatang, booth DFSK akan menempati lokasi di Hall A, dengan luas area 500m2 tersedia. Booth mereka bisa dikunjungi oleh masyarakat yang hadir berkunjung di PEVS 2023 hingga pukul 20.00 WIB. 

Merek ini menjanjikan, nantinya pengunjung dapat menemukan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. Pastinya, beberapa line up yang akan mereka bawa dikatakan sudah mengadopsi teknologi yang aman, nyaman, serta dapat dipercaya untuk mobilitas kegiatan sehari-hari.

Baca Juga:
Siap Balapan di Jakarta e-Prix, Begini Tanggapan Nick Cassidy

“Keikutsertaan DFSK di PEVS 2023 senantiasa untuk menunjukan sekaligus mengedukasi kepada masyarakat Indonesia, mengenai teknologi kendaraan listrik yang kami miliki. Terutama untuk digunakan dalam menunjang aktivitas berkendara sehari-hari,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile selaku produsen DFSK, Achmad Rofiqi.

Apa yang mereka lakukan ini, lanjut Rofiqi sebagai langkah untuk ikut menjadi bagian dari komitmen perusahaan. Dalam mendukung perkembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. “Sehingga masyarakat bisa memahami lebih jauh serta mendapatkan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhannya,” terangnya.

Selama berlangsungnya pameran PEVS 2023 nanti, para pengunjung bisa menemukan sekaligus melihat dari dekat DFSK Gelora E yang merupakan kendaraan niaga ringan berbasis listrik pertama di Indonesia. 

Disampaikan pula, para pengunjung pastinya akan mendapatkan beragam informasi yang dibutuhkan mengenai DFSK Gelora E, baik model minibus dan blind van. Sebagai kendaraan pilihan, untuk mendukung berbagai bisnis dan kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia supaya menciptakan lingkungan hidup yang lebih hijau.

Baca Juga:
Harga Tetap, Ini Dua Pembaruan pada Stargazer Active

Dalam kesempatan tersebut, pabrikan ini juga sudah menyediakan unit test drive di area khusus, yang bisa dikendarai oleh pengunjung sepanjang event berlangsung. Staf pemasaran mereka juga siap memberikan penawaran-penawaran menarik untuk pengunjung yang tertarik dengan DFSK Gelora E. Ditopang oleh beberapa perusahaan pembiayaan yang ada.

Tak ketinggalan, seperti diutarakan sebelumnya, sebuah kejutan juga sudah disiapkan untuk masyarakat Indonesia yang menantikan kendaraan listrik terbaru dengan teknologi terkini. Gelaran pameran kendaraan listrik PEVS 2023 akan menjadi panggung perdana, sekaligus babak baru segmen kendaraan listrik di Indonesia.

“Kami sudah siapkan sebuah kejutan buat masyarakat, khususnya yang sudah antusias dengan kendaraan listrik. Momen ini akan menjadi awal sejarah serta babak baru industri otomotif nasional. Pastinya bakal menambah keseruan perkembangan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air,” pungkas Rofiqi.


(uda)