Pameran Otomotif

Mitsubishi Boyong Xforce ke Pameran GIIAS Surabaya

Mitsubishi boyong Xforce ke GIIAS Surabaya. MMKSI
Mitsubishi boyong Xforce ke GIIAS Surabaya. MMKSI

Autogear.id – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya mulai digelar pada 20 – 24 September 2023, di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperkuat komitmen terhadap inovasi. Serta menawarkan pengalaman otomotif menyenangkan, kepada para penggemar otomotif yang hadir di ajang GIIAS Surabaya. 

Mereka yang mengunjungi booth bisa mendapatkan kesempatan untuk mengeksplore beragam kendaraan Mitsubishi Motors yang ditampilkan. Selain Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport, juga dibawa model SUV kompak terbaru, sebagai highlight utama, XForce. 

Produk terbaru dengan desain futuristik dan fitur-fitur baru andalan, kendaraan ini menjadi daya tarik istimewa bagi pengunjung yang ingin menjelajahi lebih jauh. Merasakan sensasi mengemudi yang menyenangkan, dengan semua fiturnya, melalui unit-unit test drive yang telah disediakan. 

“MMKSI kembali berpartisipasi di ajang GIIAS Surabaya tahun ini untuk menyapa dan menghadirkan berbagai hal spesial bagi masyarakat Surabaya. Tak hanya lini produk unggulan, namun juga program penjualan dan purna jual terbaik, guna menemani konsumen loyal Mitsubishi Motors dalam berbagai aktivitas keseharian dan petualangan hidup,” tutur Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita.

Baca Juga:
Perginya Sang Saksi Sejarah Industri Otomotif Indonesia, Soebronto Laras

Lanjut Kurita, perusahaan menghadirkan XForce untuk memberi kesempatan lebih luas lagi kepada masyarakat, untuk mengeksplor produk terbaru ini. Setelah sebelumnya diperkenalkan dalam peluncuran lokal di Surabaya, Agustus lalu. 

Ikut dalam pameran GIIAS Surabaya 2023, Mitsubishi Motors mempersembahkan booth bertemakan "Life’s Adventure Park", dengan luas area mencapai 355 meter persegi. Booth ini merupakan yang terbesar dalam ajang GIIAS Surabaya 2023, menjanjikan pengalaman luar biasa bagi pengunjung. 

Secara detail, pabrikan mobil berlogo tiga berlian ini telah menampilkan empat unit mobil impresif. Termasuk di dalamnya XForce Ultimate, XForce Exceed, Xpander Ultimate, dan Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2. Pengunjung lebih mudah menjelajahi berbagai fitur andalan dari setiap model ini. 

Melengkapi petualangan pelanggan selama mengunjungi booth mereka, MMKSI juga menawarkan tiga unit test drive, yaitu XForce Ultimate, Xpander Cross Sport, dan Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2. Hadirnya unit-unit tersebut untuk memastikan pengunjung dapat sepenuhnya merasakan pengalaman berkendara bersama Mitsubishi Motors.


(uda)