Virtual Race

Ferrari Serius Terjun di Dunia Mobile Gaming

Ferrari seirus kembangkan mobile game bekerja sama dengan Virtual Game World. Ferrari
Ferrari seirus kembangkan mobile game bekerja sama dengan Virtual Game World. Ferrari

Autogear.id - Perkembangan dunia gaming juga dilirik dengan sangat baik oleh perusahaan supercar dunia. Bukan hanya sekadar melakukan pengembangan virtual, namun juga ragam benefit simulasi yang bisa mereka dapatkan di sana. Hal ini pun dilakukan oleh merek besar supercar asal Italia yaitu Ferrari.

Mereka mengumumkan bahwa Ferrari S.p.A, telah menandatangani perjanjian kemitraan untuk beberapa tahun ke depan dengan Virtual Gaming Worlds (VGW). Sebuah perusahaan teknologi global yang  mengambil spesialisasi dalam pembuatan online social game yang sangat canggih.

Di bawah perjanjian multi-tahun yang baru, yang berlaku efektif sejak Grand Prix Formula 1 pertama musim ini di Bahrain (3-5 Maret 2023), VGW akan menjadi Mitra Premium Scuderia Ferrari.

Lorenzo Giorgetti, selaku Chief Racing Revenue Officer Ferrari, mengatakan: "Kami dengan bangga mengumumkan kehadiran VGW sebagai Mitra Premium. Sebagai pemimpin di sektor teknologi permainan, mereka memiliki semangat yang sama dengan kami dalam hal inovasi dan berpikir di luar kebiasaan yang ada. Kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka dalam menawarkan berbagai aset dan pengalaman baru kepada para penggemar kami yang setia dan penuh semangat."

Baca Juga:
Bikin Bodi Mobil Penyok Mulus Lagi dalam 8 Jam ala Auto2000

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Ferrari, salah satu merek global paling ikonik di dunia. Dengan sejarah yang kaya, kesuksesan di dunia motorsport dan sebuah merek yang identik dengan kemenangan, prestasi, semangat dan kemewahan, kami sangat menantikan untuk bekerja sama dan babak baru dalam pertumbuhan kami.," ujar Pendiri, Pemimpin, dan CEO VGW, Laurence Escalante. 

Menurutnya Formula 1 adalah olahraga yang benar-benar mendunia dengan jangkauan luas yang telah mengalami pertumbuhan luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, terutama di Amerika Serikat. Ia pun mengklaim bahwa tak ada merek otomotif premium yang lebih besar dari pada Ferrari. 

"Kami mungkin beroperasi di industri yang berbeda namun kami memiliki keyakinan yang sama dalam hal kekuatan teknologi dan tim untuk meraih prestasi, serta peran semangat yang menyatukan kami semua."


(uda)