Ikatan Motor Indonesia

Ini Rahasia IMI DKI Bisa Kembali Sabet Predikat Terbaik

Ikatan Motor Indonesia berikan penghargaan pengurus IMI terbaik terhadap IMI DKI Jakarta. IMI DKI
Ikatan Motor Indonesia berikan penghargaan pengurus IMI terbaik terhadap IMI DKI Jakarta. IMI DKI

Autogear.id – Menjadi yang terbaik tentu merupakan idaman setiap orang, perusahaan ataupun organisasi. Ketika menjadi yang terbaik, alhasil kerja keras serta diiringi doa yang dilakukan selama ini bukanlah hal yang sia-sia. Begitu pula seperti capaian yang diraih oleh organisasi otomotif Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengprov DKI Jakarta. 

Dalam perhelatan IMI Awards 2022 yang berjalan sukses dan meriah, di salah satu hotel mewah di bilangan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Pengprov IMI DKI Jakarta kembali dinobatkan sebagai IMI Terbaik. IMI DKI Jakarta sukses mengalahkan Pengprov IMI lainnya, terutama yang berasal dari pulau Jawa. Dimana selama ini kerap mendominasi capaian penghargaan terbaik.

Dalam sambutannya usai menerima penghargaan tersebut, Ketua IMI DKI Jakarta, Andono Eko mengucapkan rasa syukur serta kebahagiaan tak terhingga atas prestasi yang dicapai oleh organisasinya ini. “Bagi kami, terutama saya pribadi, penghargaan IMI Terbaik tersebut merupakan hasil nyata kerja keras yang dibantu dengan penuh soliditas tinggi dari seluruh pengurus, selama periode kabinet yang saya komandoi,” terang Andono Eko yang belum lama ini dilantik sebagai Ketua IMI DKI Jakarta.

Sementara menimpali apa yang disampaikan Andono Eko, Kabid Roda Dua dan Motorsport IMI DKI Jakarta, H. Supriyono mengatakan rasa senang sekaligus bangga. “Alhamdulillah, bisa mempertahankan lagi penghargaan istimewa ini. Setelah sebelumnya pada pelaksanaan IMI Awards 2020 yang berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan, Desember lalu, kami juga meraih gelar yang sama,” ucap lelaki ramah ini. 

Baca Juga:
Penasaran Soal Kendaraan Listrik? Sambangi IIMS BOOST 2023

Keberhasilan yang digaet organisasinya in menurut Supriyono sudah diduga sejak awal, berbekal dari apa yang telah mereka lakukan selama ini. “Apa yang kami raih ini, sejak awal, kami optimis untuk itu,” imbuh Sekretaris Umum IMI DKI Jakarta, Dodi Irawan, ditemani Ketua Harian IMI DKI Jakarta, Dimaz Soesatyo.

Supriyono kembali menambahkan, bahwasanya selama kepemimpinan Handono Eko, IMI DKI Jakarta memang semakin berhasil membawa perubahan signifikan. Baik itu secara keseluruhan di bidang kepengurusan, maupun di luarnya. Hingga IMI DKI Jakarta mampu membuat terobosan baru dalam berbagai hal, termasuk berhasil mengemas event-event berkualitas dari semua level.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak. Khususnya panitia penyelenggara IMI Awards 2022, yang telah sukses menggelar acara bergengsi ini,” ucap Supriyono. Tak lupa dia pun mengucapkan terima kasih, karena panitia telah memilih IMI DKI Jakarta sebagai yang terbaik pertama. “Semoga kami bisa terus meningkatkan kinerja di bawah kepemimpinan Ketua Handono Eko, dibantu seluruh jajaran IMI DKI Jakarta,” pungkasnya.

Untuk agenda roda dua dan motorsport sendiri, akhir Februari 2023 akan mulai ramai dijalankan. IMI  sudah mempersiapkan Kejurda Motorcross, Grasstrack dan Road Race. Tak hanya itu, IMI juga akan kembali mengadakan Kejurnas Motoprix. IMI juga sudah mempersiapkan agenda Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan berlangsung pada 2024 nanti di Nanggroe Aceh Darussalam dan Sumatera Utara.


(uda)