24 Januari Mendatang, Harley-Davidson Bakal Merilis MY 2024

Harley-Davidson akan memperkenalkan line up model year 2024 mereka pada 24 Januari mendatang - JLM Auto
Harley-Davidson akan memperkenalkan line up model year 2024 mereka pada 24 Januari mendatang - JLM Auto

Autogear.id – Seperti tahun-tahun sebelumnya, sejumlah merek kendaraan akan mulai memperkenalkan produk line up mereka untuk tahun 2024. Seperti halnya dilakukan oleh merek motor besar legendaris asal Amerika Serikat, Harley-Davidson (H-D).

Tepat pada 24 Januari 2024 nanti, H-D dijadwalkan bakal mengungkap sebagian dari jajaran motor terbaru mereka di tahun ini. Sekaligus mengumumkan, kalau motor-motor tersebut tersedia di dealer resmi H-D secara global, termasuk di Indonesia.

Model-model 2024 produksi terbatas dari H-D, seperti Custom Vehicle Operations (CVO) dan lebih banyak lagi model moge baru akan diungkap khusus. Lewat peluncuran film bertajuk “American Dreamin” di H-D.com, pada pukul 23.00 WIB.

Sales & Marketing Director PT JLM Auto, selaku agen pemegang merek dan distributor resmi motor H-D di Indonesia, Irvino Edwardly menyatakan, mereka yakin melalui live streaming, peluncuran Model Year (MY) 2024 akan dapat terhubung secara langsung dengan komunitas serta penggemar setianya.

“Kami akan membagikan momen bersejarah ini bersama-sama di Indonesia. Kami pun meyakini, motor terbaru ini akan melampaui ekspektasi dan menjadi ikon baru dalam sejarah berkendara,” ungkap Irvino optimis. Adapun model-model motor H-D, yang rencananya kembali dihadirkan pada tahun 2024 ini, kiranya mewakili berbagai kategori dalam portofolio merek motor tersebut. Seperti : 

Grand American Touring

Bagi para pengendara yang menyambut seruan jalan terbuka. Model-model ini akan mengantarkan para pengendara melampaui cakrawala dengan kenyamanan. Bersama komunitas, membuat perjalanan ini spektakuler. 

Cruiser

Gaya yang ikonik dan beragam, dari yang bernuansa nostalgia hingga yang sangat modern. disandingkan dengan kemampuan untuk kustomisasi dan mengemukakan pernyataan jati diri. 

Sport

Performa terdepan dalam industri dan teknologi yang canggih, menawarkan pengalaman berkendara yang menggairahkan dalam paduan gaya yang terinspirasi oleh warisan H-D. 

Trike

Model-model H-D yang satu ini menawarkan sebuah pilihan menarik, bagi mereka yang menghargai rasa percaya diri yang dihadirkan oleh platform tiga roda. 

Adventure Touring

Buat para pengendara yang menginginkan kemampuan untuk pergi ke mana pun baik di jalanan aspal, gravel, maupun lumpur. Motor H-D Pan America peraih penghargaan, adalah motor serba bisa yang diperuntukan disegala medan. Dengan motor ini, permukaan apa pun bisa menjadi jalan yang menyenangkan bagi pengendaranya. 


(uda)