Motor Baru

Belum Bosan, Suzuki Masih Tawarkan Satria F150 Special Edition

Suzuki luncurkan warna baru dari varian Satria FU150 sehingga lebih terlihat menggoda. SIS
Suzuki luncurkan warna baru dari varian Satria FU150 sehingga lebih terlihat menggoda. SIS

Autogear.id – Suzuki motor kelihatannya masih belum bosan berkutat dengan Satria F150. Terbukti PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan edisi pilihan warna baru Satria F150, yaitu Solarize Silver - Met. Triton Blue. Seolah kian memperkuat citra Satria F150 sebagai hyperunderbone yang berani beda dan eye catching.
 
2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, Teuku Agha menyebutkan, Satria F150 adalah motor yang sangat popular dan tetap memiliki banyak penggemar. “Kami pahami, karakter pengguna Satria F150 sangat senang dengan sesuatu yang spesial dan tidak biasa. Makanya kami rilis Satria F150 Special Edition, dengan pembaruan kombinasi warna,” jelas Agha.
 
Kombinasi warna silver dan biru khas dari Suzuki seolah memberi semangat baru yang besar bagi penggemar dan calon pemilik Satria F150. Pewarnaan biru juga turut disertakan hingga lingkar velg. Memberi kesan sporty dan agresif berbarengan, tapi terasa beda dan berkelas.
 
Performa Satria F150 diperkuat kehadiran dapurpacu 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) - 4 Valve fuel injection. Hasilkan tenaga 13,6 Kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 13,8 Nm/8.500 rpm. Adanya penggunaan liquid cooling system berperan menjaga suhu mesin tetap optimal.

Baca Juga:
Keliling Kota Bareng Wuling Air ev, Layak jadi Penguasa Baru Jalanan Kota

 
Suzuki Satria F150 diperkuat fitur seperti LED headlight, Full digital speedometer dan 1-push electric starter. Konstruksi rangka Suzuki Advanced Twin-Spar Frame nya tergolong ringan dan kuat. Menambah kelincahan bermanuver dan kepercayaan diri penggunanya.
 
Masyarakat yang berminat Satria F150 Special Edition, segera dapat merasakan pengalaman mengendarainya. Melalui ketersediaan unit di jaringan diler Suzuki di seluruh Indonesia. Suzuki melepas Satria F150 Special Edition 2022 ke pasaran dengan harga Rp29,99 Juta on the road (OTR) DKI Jakarta.


(uda)