Mobil Listrik Baru

Diam-Diam MG Siapkan Mobil Listrik untuk GIIAS 2022

Diam-diam Morris Garage siapkan kendaraan listrik terbarunya untuk tampil di GIIAS 2022. MG
Diam-diam Morris Garage siapkan kendaraan listrik terbarunya untuk tampil di GIIAS 2022. MG

Autogear.id - Pameran otomotif besar Indonesia yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang akan berlangsung 11–21 Agustus 2022, sepertinya akan dihiasi banyak teknologi otomotif masa depan. Salah satunya adalah elektrifikasi otomotif yang bakal diprediksi mulai jadi titik baliknya. Setelah beberapa pabrikan mulai gencar mengkomunikasikan kendaraan listirk mereka, kini Morris Garage (MG) pun mulai terang-terangan.

Mereka akan menghadirkan tema EVolution Forward yang menyelaraskan dengan tema GIIAS 2022 yaitu 'The Future is Bright'. Keduanya sama-sama mengedepankan kemajuan teknologi dalam industri otomotif, salah satunya adalah teknologi mobil listrik.

Sebelumnya MG sendiri sudah memperkenalkan teknologi mobil listrik terdepan, mulai dari MG Cyberster, MG Marvel R, MG 5 EV sebagai mobil model estate bertenaga listrik yang pertama di dunia dan juga MG 4 EV yang baru saja diluncurkan di pasar Eropa. 

Tema EVolution Forward yang diusung MG mengindikasikan bahwa calon produk baru yang akan dihadirkan merupakan bukti kesetiaan MG terhadap misi besarnya, yaitu meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif di Indonesia.

Baca Juga:
Jagoan Baru Mazda di SUV Premium, Apa yang Istimewa dari CX-8?

Pada konferensi pers yang dihelat Gaikindo pada Rabu, 20 Juli 2022 lalu, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin menjelaskan, bahwa mereka tak ingin sebagai follower saja di industri otomotif Indonesia. Mereka bahkan sudah menyiapkan kendaraan terbaru berikut teknologinya untuk pasar otomotif Indonesia.

“Bentuk konsistensi MG untuk meredefinisi ekspektasi para penggemarnya melalui evolusi dan inovasi akan selalu tergambarkan pada kualitas Brit Dynamic yang dihadirkan oleh MG di setiap produk mobilnya. MG optimis bahwa melalui inovasi teknologi kendaraan berbasis listrik murni yang akan diperkenalkan di GIIAS 2022 nanti akan memberikan keseruan baru dalam pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi publik tanah air,” papar Arief dalam siaran persnya hari ini, Rabu (27/7/2022).

Konsep E-verlasting design language dan E-xtraordinary comfort adalah kualitas yang akan melengkapi sensasi berkendara setiap pengendara mobil MG. Dan Morris Garages menghadirkan semua ini demi kepuasan dan kenyamanan para konsumennya, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di pasar internasional.

MG mengundang setiap pecinta dunia otomotif untuk hadir di booth MG yang terletak di Hall 6 booth 6C ICE, BSD mulai dari 11–21 Agustus 2022. Selain itu MG juga menyediakan kendaraan listriknya untuk dapat diuji melalui test drive langsung oleh seluruh pengunjung GIIAS 2022. 


(uda)