Balik ke Jakarta, Ini Beberapa Lokasi Isi Ulang Daya Baterai Omoda E5

Balik ke Jakarta, ini beberapa lokasi pengisian ulang daya baterai Omoda E5 - Ilustrasi/Chery
Balik ke Jakarta, ini beberapa lokasi pengisian ulang daya baterai Omoda E5 - Ilustrasi/Chery

Autogear.id – Mengintip banyaknya jumlah mobil pribadi yang memadati jalur mudik, di antaranya terdapat sejumlah mobil listrik. Diakui Chery, beberapa mobil listrik pemudik tersebut di antaranya termasuk Omoda E5.

Mengingat saat ini model mobil listrik tadi sudah diterima oleh sekitar 1.000 konsumen di berbagai kota di Indonesia. Ditopang lagi oleh penampilannya yang futuristik, modern dan sporty, mudah dikenali di antara deretan mobil lainnya.

Sebagai komitmen Chery dalam menemani perjalanan mudik kemarin, sebanyak lima dealer seperti di kota Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya telah melayani keluarga pemudik pengguna mobil Chery sewaktu melakukan perjalanan mudik.

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan mengatakan, mudik Idul Fitri memberikan pengalaman tersendiri bagi para konsumen, khususnya yang mengemudikan Omoda E5 menuju kampung halaman.

“Memiliki kapasitas baterai yang sanggup mendukung perjalanan antar kota, baterai mobil listrik kami mampu menempuh jarak 430 Km dengan metode WLTP (Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure), dan 505 Km dengan metode NEDC (New European Driving Cycle), untuk satu kali pengisian penuh,” tutur Rifkie.

Dengan kemampuan itu, bisa diilustrasikan kalau mobil listrik ini dapat menyusuri Jakarta hingga kota Semarang, Jawa Tengah, dengan satu kali pengisian penuh. Tiba di Semarang, pengguna dapat melakukan pengisian ulang di SPKLU Rest Area KM 379 A Ruas Batang, atau Rest Area KM 389 B Ruas Batang, Semarang.

Memasuki kota Lumpia, konsumen dapat mengunjungi dealer Chery CMA Semarang, yang menyediakan charger untuk konsumen. Namun harus sudah melakukan perjanjian terlebih dahulu. Untuk bikin perjanjian, konsumen dapat menghubungi call center di nomor 0800-1-797979.

Beberapa Dealer untuk Lokasi Isi Ulang Daya Baterai

Selain di Semarang, dealer Chery di Jakarta yang dapat membantu pengisian ulang baterai adalah dealer Ambara Arjuna, Jakarta Barat; MAN Kalimalang, Jakarta Timur; Arta Pluit Jakarta Utara; dan Dunia Palmerah, Jakarta Selatan. Sementara di Pulau Sumatera, terdapat Chery Oriental Pekanbaru.

Sepanjang perjalanan mudik, bukan hanya kapasitas baterai yang menghadirkan pengalaman berbeda dan mengesankan. Tiga mode berkendara Omoda E5 juga dapat disesuaikan untuk berbagai medan dan tekstur jalan. Mode Eco membantu memaksimalkan efisiensi energi, sehingga ideal untuk perjalanan santai dalam perkotaan.

Lalu Mode Normal, memberikan keseimbangan antara performa dan kenyamanan, cocok untuk untuk penggunaan sehari-hari di berbagai kondisi jalan. Kemudian Mode Sport, memanjakan penggunanya dengan akselerasi responsif dan tenaga optimal yang dihasilkan motor listrik 3 in 1 ini.

Lanjut Rifkie, Omoda E5 kiranya merupakan pilihan tepat bagi para pemudik, yang memang menginginkan mobilitas ramah lingkungan, sekaligus mereguk kenyamanan secara menyeluruh. Berbekal jarak tempuh yang dimiliki, mobil listrik ini mampu mengantarkan pemudik ke berbagai tujuan jarak jauh dengan satu kali pengisian penuh.

“Kendati demikian, pengguna hendaknya bisa merencanakan rute bepergian mereka. Termasuk di mana saja harus melakukan pemberhentian, untuk pengisian ulang daya baterai. Agar semakin mudah, aman dan nyaman selama perjalanan mengendarai Omoda E5,” pungkasnya.


(uda)