Motor Baru

Segini Harga Cleveland Cyclewerks 250, Masih Off the Road Lho!

Cleveland Cyclewerks punya senjata baru di segmen motor 250 cc, namun harga yang dipatok masih off the road. CC
Cleveland Cyclewerks punya senjata baru di segmen motor 250 cc, namun harga yang dipatok masih off the road. CC

Autogear.id -  Agen pemegang merek (APM) Cleveland CycleWerks melalui agen pemegang merek mereka di Indonesia, belum lama ini memperkenalkan dua varian terbaru Cleveland, yakni seri Ace 250 Twin Scrambler dan Cafe. Peluncuran yang bertajuk 5th Anniversary & Introduction Ace 250 Twin ini diselenggarakan Cleveland CycleWerks bertepatan dengan usia ke-5 PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) selaku APM mereka di Tanah Air.

“Dengan semangat dan optimistis di usia yang ke-5, kami merilis dua line up motor terbaru, Ace 250 Twin Scrambler dan Cafe yang akan meramaikan pasar otomotif Indonesia,” ujar Presiden Direktur Cleveland CycleWerks Indonesia, Hendra Setiawan, di main dealer Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Dua varian terbaru tersebut kata Hendra diharapkan dapat memberikan nafas baru. Dimana Cleveland CycleWerks Ace 250 Twin Scrambler sebagai varian terbaru Model Year 2022 mengusung mesin 247 cc double cylinders, 4-strokes, air-cooled dengan balancer shaft.

Adanya penambahan silinder, maka motor yang memiliki power maksimum 12.5 kW dan 8500 rpm ini memberikan sensasi berkendara lebih powerful di setiap tarikannya. “Touring jarak jauh maupun dekat, mampu dilahap Ace 250 Twin Scrambler yang memiliki torsi 16 Nm dan 6000 rpm tersebut. Sama halnya Ace 250 Twin Cafe, yang enak dipakai riding di perkotaan,” ujar Hendra.

Baca Juga:
Masuk Lini Produksi, Mobil Listrik Wuling Air EV Inden Lebih 1000 Unit

Mempertahankan tampilan modern namun tetap bergaya klasik, motor kembar ini telah dilengkapi dobel cakram dan sistem pengereman mumpuni di kelasnya. Menyematkan skema sentuhan garis garis warna, untuk memperkuat karakter dengan detail menarik pada tangki dan cover body samping. “Buat mereka para pengendara pecinta motor klasik dengan karismanya yang lekat, motor inilah jawabannya,” tukas Hendra.

Country Head of Marketing and Sales Cleveland Cyclewerks Indonesia, Priskila Nasution menyampaikan, selama Pre-Order, pihak SMI memberikan harga khusus yaitu 65 juta Off The Road.

“Kami didukung partner untuk program Kredit Sepeda Motor (KSM) antara lain BCA Multifinance, Adira Finance, dan BliBli dot com, demi mempermudah konsumen dan menghadirkan berbagai penawaran menarik dalam segi pembiayaan,” pungkasnya.


(uda)