Pameran Otomotif IIMS 2023

Tinggal Nunggu Harga Resmi, 4 Predikat Ini Jadi Alasan Beli Grand Vitara

Tak ada lagi alasan untuk tidak memboyong Suzuki Grand Vitara ke garasi Anda, 4 penghargaan ini jadi bukti, tinggal tunggu harga resminya dirilis. SIS
Tak ada lagi alasan untuk tidak memboyong Suzuki Grand Vitara ke garasi Anda, 4 penghargaan ini jadi bukti, tinggal tunggu harga resminya dirilis. SIS

Autogear.id – Selama berlangsungnya pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Boost 2023, booth Suzuki tak pernah terlihat sepi dari pengunjung yang hadir. Kelihatan kalau antusiasme masyarakat tetap tinggi untuk melipir ke sana, kendati jelang menit-menit terakhir berlangsungnya pameran yang terselenggara sejak tanggal 16 sampai 26 Februari 2023.

Mengusung tema New Generation of Urban Mobility, Suzuki berpartisipasi dengan membawa sentuhan nuansa artistik. Representasi konsep ketangguhan dan moderenitas sang legendaris, yang kembali hadir dan tampil jauh lebih segar, Suzuki Grand Vitara. Mobil yang pernah popular di eranya ini sengaja ditempatkan Suzuki pada setiap sudut booth. 

Alhasil, melalui konsep dan berbagai aktivitas yang dijalankan PT Suzuki Indomobil Sales selama pameran otomotif IIMS Boost 2023 berlangsung, pabrikan berlogo huruf S ini sukses menyabet 4 penghargaan yang ditawarkan oleh salah satu gelaran bergengsi ini. 

Penghargaan apa saja yang diraih Suzuki? Jelas yang pertama adalah Grand Vitara, yang baru saja diluncurkan, Kamis (16/02/2023) di IIMS 2023. Tidak main-main, mobil ini berhasil meraih penghargaan sebagai “Favorite South East Asia Premiere Launch”.

Baca Juga:
Keberanian Tiggo 8 Pro Diganjar Predikat The Best SUV Car

Sebagai city cruiser modern, Grand Vitara menjadi daya tarik yang kuat bagi pengunjung untuk sowan ke stan Suzuki. Sosoknya menonjolkan perwujudan desain eksterior nan elegan, tangguh serta sporty. Jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Banyak yang menganggap, perwajahan baru sang legenda kiranya dapat memperkuat penampilan dan gaya hidup keseharian para penggunanya. 

Belum lagi bicara kelengkapan fitur dan kenyamanan yang tersaji darinya, yang menurut Suzuki sanggup mengisi setiap lekuk kebutuhan dan keinginan pasar masa kini. “Tahun ini kami mendapatkan beberapa penghargaan yang membanggakan dari ajang pameran IIMS Boost 2023. Kami raih penghargaan dalam kategori  Favorite South East Asia Premiere Launch, Best Booth Car >1.000 m2,  Best APM Indoor Booth Activity dan Miss Fotogenic IIMS 2023,” tutur 4W Head of Brand Development PT SIS.

Diapun mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara IIMS Boost 2023 dan sangat mengapresiasi penghargaan yang telah Suzuki raih. “Selain sebuah kebanggaan, penghargaan ini juga menunjukkan kalau Suzuki berhasil mencuri perhatian masyarakat, untuk mengunjungi booth kami,” terangnya.

Dalam partisipasinya selama 11 hari di IIMS 2023, Suzuki menghadirkan 10 line up mobil yang mana salah satunya adalah Grand Vitara. Kemudian Suzuki menyediakan 5 unit test drive, aksesoris resmi, hingga simulasi teknik berkendara Eco-Driving. Tujuannya, tak lain untuk memberikan pengalaman baru bagi pengunjung.  

Baca Juga:
Honda Jabar Ajak Jurnalis Libas Rute Premium dengan Motor Premium

Hadir di Hall A2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, selain menyediakan area transaksi yang luas dan nyaman, Suzuki juga menyediakan kids zone, game corner, dan 360 spinner photobooth sebagai magnet tersendiri bagi para pengunjung. Tidak hanya buat para pengunjung, Suzuki juga mendukung penuh aktivitas para jurnalis peliput IIMS Boost 2023. 

Yaitu dengan menyediakan press room di area outdoor, dengan segala fasilitas yang sangat membantu kemudahan para pencari berita dalam bekerja. Mulai dari menyediakan konsumsi, snack dan minuman segar maupun hangat. Hingga perangkat Wi-Fi dan ruang kerja media yang nyaman, dibekali meja dan bantal-bantal sofa nan empuk. 

Belum lagi tersedianya dua unit kursi pijat yang mumpuni di sudut press room, sangat membantu wartawan menghilangkan penat sejenak usai melakukan peliputan. Bukan cuma area booth dan press room menarik yang disuguhkan, Suzuki juga memberikan kejutan istimewa, dengan menghadirkan bintang tamu Ardhito Pramono pada 19 Februari 2023, dan Fiersa Besari pada 25 Februari 2023. 

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami, Suzuki Indonesia, untuk terus meningkatkan kepercayaan konsumen. Salah satunya melalui peningkatan kualitas booth beserta aktivasinya, pada setiap kegiatan pameran yang kami ikuti. Sebagai bentuk komitmen kami untuk terus menghadirkan yang terbaik,” tutup Harold. 


(uda)