Petualang Bermotor

Bikers CB150X Ngabuburit Sambil Nikmati Sesi Berbagi Bareng Wheel Story

Berbagi cerita bersama petualang bermotor Mario Iroth di momentum ngabuburit bersama komunitas motor Honda di Jawa Barat. DAM
Berbagi cerita bersama petualang bermotor Mario Iroth di momentum ngabuburit bersama komunitas motor Honda di Jawa Barat. DAM

Autogear.id – Mengisi kegiatan positif di bulan Ramadan, komunitas Honda CB150X Depok Raya kompak menjalin tali silaturahmi. Salah satunya melalui kegiatan ngabuburit, bersama pelaku perjalanan Wheel Story, Mario Iroth, beberapa waktu lalu. 

Acara yang juga didukung PT Daya Adicipta Motora (DAM), selaku main dealer motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat ini diawali city touring. Tak kurang 50 bikers pengguna CB150X itu ikut serta. Seraya mengkampanyekan program keselamatan berkendara Cari_Aman di jalan, serta tertib berlalu lintas dan etika berkendara.
 
Usai city touring, peserta tiba di salah satu resto untuk melanjutkan acara berikutnya, yakni sesi berbagi cerita bersama Mario Iroth, pelaku perjalanan Wheel Story. Mario Iroth adalah sosok petualang yang mengendarai motor, dan telah melakukan touring ke berbagai negara. Sesi ini memberikan banyak cerita, pengalaman, motivasi dan pelajaran berharga yang didapat seluruh peserta ngabuburit.
 
Dalam perjalanannya tersebut, Mario diketahui mengendarai CRF250 Rally, kemudian  CB500X. Tahun kemarin ia melakukan touring ke negara bagian Amerika, dengan menunggangi motor CRF1100 Africa Twin.

Baca Juga:
MyInfo Tol Bantu Pemudik Pantau 800 CCTV Secara Live

 
Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat terus mempererat silaturahmi, kekompakan, dan berbagi pengetahuan antar komunitas motor Honda.
 
“Kami berharap bikers dari komunitas Honda, terutama para pengguna CB150X ini dapat memanfaatkan bulan suci Ramadan ini dan mengisinya dengan beragam kegiatan positif. Selanjutnya dapat mempraktekannya serta menginspirasi masyarakat, melalui sejumlah aktivitas yang bermakna,” tutur Demmy.
 
Selesai melakukan kegiatan berbagi cerita bersama Mario Iroth, kemeriahan acara berlanjut. Para peserta juga diajak untuk mengikuti games seru ala bikers, berikutnya diakhiri dengan sosialisasi Honda Community ID (HCID).


(uda)