Komunitas Otomotif

Vespa World Days di Depan Mata, Segini Harga Tiketnya

Vespa World Day sebentar lagi akan berlangsung, ini saatnya Anda penggemar Vespa mendaftarkan diri agar tak kehilangan momen serunya. VCB
Vespa World Day sebentar lagi akan berlangsung, ini saatnya Anda penggemar Vespa mendaftarkan diri agar tak kehilangan momen serunya. VCB

Autogear.id – Buat para Vespa mania, ada kabar yang sangat menggembirakan. Dalam waktu dekat, tepatnya pada 9 - 12 Juni 2022, acara tahunan bagi pemilik Vespa di dunia ini akan digelar di Peninsula Island, Nusa Dua Bali, dengan tetap mengusung nama acara Vespa World Days 2020.

Vespa Club Indonesia selaku pihak penyelenggara telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan seksama. Supaya perhelatan yang baru pertama kali diadakan di Asia ini bisa sukses terselenggara dengan baik.

Bahkan, gelaran Vespa World Days pada tahun ini juga telah memboyong restu dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno. Dalam sebuah kesempatan, Menparekraf mengundang pihak penyelenggara untuk menjelaskan lebih detail terkait kesiapan menyongsong perhelatan akbar ini. Termasuk mengundang pihak terkait, mulai dari  Departemen Kesehatan, Polri dan Satgas Covid-19, demi menyukseskan acara ini.

Pada sebuah kesempatan lain, Vespa Club Indonesia juga telah bertandang kepada Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo. Dikatakan, antusiasme pihak IMI dalam menyambut event tersebut begitu besar, dan ikut mendukung penuh pelaksanaan dari Lebarannya anak Vespa ini.

Baca Juga:
37 Unit Motor Listrik Ini Jadi Kendaraan Dinas ASN di Serambi Mekah

Buat para Vespa mania yang berminat mengikuti rangkaian acara Vespa World Days di Pulau Dewata nanti, mereka diharuskan membeli tiket. Dimana Vespa Club Indonesia sudah membagi tiket dalam dua kelas tiket yang ditawarkan, yakni Light Entry dan Full Entry.

Lebih jauh penjelasan mengenai seputar harga tiket Vespa World Days 2022. Untuk tiket Light Entry dibanderol Rp250.000/orang berlaku untuk 4 hari. Peserta akan mendapatkan Kaos Official Vespa World Days, dan Patch Official Vespa World Days Barong.

Kemudian peserta Light Entry juga mendapat Patch Official Vespa World Days, Patch Vespa Club Indonesia, Patch Vespa World Club, Pin Vespa World Day Barong, Legshield, Gelang Acara, Sponsor merchandise dan Bag Official Vespa World Days.

Sedangkan tiket Full Entry dipatok harga Rp1.000.000/orang berlaku buat 4 hari. Peserta akan mendapatkan Kaos Official Vespa World Days, Patch Official Vespa World Days Barong, Patch Official Vespa World Days, daan Patch Vespa Club Indonesia.

Lalu peserta juga akan mendapatkan Patch Vespa World Club, Pin Vespa World Day Barong, Legshield, Gelang Acara, Sponsor merchandise, Bag Official Vespa World Days, Pin Vespa Club Indonesia dan Gala Dinner.


(uda)