Pameran Otomotif

Batal Menggelar IIMS, Dyandra Balas dengan Pameran 'Gado-Gado'

Dyandra Promosindo gabungkan empat pameran dalam satu momen pameran. IME
Dyandra Promosindo gabungkan empat pameran dalam satu momen pameran. IME

Autogear.id: Akibat pandemi Covid-19, Dyandra Promosindo batal menggelar pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 yang seharusnya berlangsung April lalu. 

Meski demikian, perusahaan event organizer tersebut nyatanya tidak kehabisan ide untuk tetap menghadirkan kegiatan untuk kembali merangsang industri otomotif pasca Covid-19. Akhir tahun ini, Dyandra menjadwalkan menggelar pameran otomotif bersamaan dengan pameran furnitur, properti, dan musik. 

"Proyek kolaborasi ini kami yakini, jadi solusi baru di era New Normal ketika masyarakat akan lebih selektif dan efektif saat menghadiri sebuah event. Dengan penggabungan beberapa industri yaitu furnitur, otomotif, properti dan musik, bisa membuat cross audience. Sehingga pengunjung benar-benar merasakan manfaat," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam keterangan resminya. 

Pria yang akrab disapa Kohen menambahkan bahwa konsep penggabungan empat pameran tersebut diyakini akan mampu menarik animo masyarakat dengan ketertarikan dan kebutuhan yang berbeda-beda meski tetap menerapkan protokol kesehatan. 

IIMS Motobike siapkan menu baru

Sementara itu, event garapan Dyandra Promosindo lainnya yakni IIMS Motobike 2020 juga dipastikan akan tetap berjalan pada tanggal 2-4 Oktober 2020 mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. 

“Pemindahan tanggal dan lokasi penyelenggaraan merupakan keputusan terbaik yang menguntungkan semua pihak di masa transisi menuju New Normal. JIExpo kami pilih karena lokasi ini sudah dikenal sebagai pusat kegiatan otomotif berskala besar dan internasional, selain lokasinya mudah dijangkau oleh berbagai alat transportasi," ungkap Kohen. 

IIMS Motobike Show 2020 akan menyuguhkan berbagai program menarik seperti Parade & Catwalk sebagai ikon IIMS Motobike Show, Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC). Salah satu program unggulan adalah Trade in Festival yaitu area khusus berisikan brand-brand dengan program tukar tambah maupun repeat order. Serta kejutan baru yang sedang hype saat ini, yaitu zona bike (sepeda).


(uda)