Kendaraan Listrik

DFSK Mulai Kembangkan 3 Mobil Listrik Buat Temani Gelora E

Produsen kendaraan listrik pun tak mau tinggal diam, dalam hal ini terkait penyediaan unit Electric Vehicle (EV) untuk digunakan masyarakat. DFSK
Produsen kendaraan listrik pun tak mau tinggal diam, dalam hal ini terkait penyediaan unit Electric Vehicle (EV) untuk digunakan masyarakat. DFSK

Autogear.id – Percepatan kendaraan listrik di Indonesia seolah tanpa rehat. Terus digeber untuk mencapai hasil seoptimal mungkin. Produsen kendaraan listrik pun tak mau tinggal diam, dalam hal ini terkait penyediaan unit Electric Vehicle (EV) untuk digunakan masyarakat.
 
DFSK sebagai salah satu perusahaan otomotif besar di Indonesia ikut mengantongi komitmen, dan siap melengkapi lini kendaraan listrik untuk berbagai kebutuhan pelanggan. Pihak DFSK sendiri mengatakan, komitmen mereka terhadap ekosistem kendaraan listrik di Indonesia sudah dibuktikan dalam beberapa tahun ke belakang.
 
Paling kelihatan adalah DFSK Gelora E, sebagai satu-satunya kendaraan komersial ringan listrik di Indonesia hingga saat ini. Dikatakan Marketing Head PT Sokonindo Automobile (DFSK) Achmad Rofiqi, kehadiran DFSK Gelora E di pasar otomotif nasional menjadi bukti.
 
Terutama semangat DFSK untuk melengkapi ekosistem kendaraan listrik di Indonesia dalam melayani kebutuhan usaha masyarakat. "DFSK hadir di Indonesia dengan semangat utama melayani dan memberikan solusi mobilitas masyarakat Indonesia,” ujar Rofiqi.

Baca Juga:
Ada Pesan Cari Aman dari Astra IAABL untuk Pengguna Roda Dua

 
Lantas kata Rofiqi, DFSK senantiasa memberi nilai lebih bagi pasar otomotif. Dengan menghadirkan kendaraan listrik sebagai salah satu keunggulan perusahaan dalam beberapa tahun ke belakang," ungkapnya. Selain memasarkan DFSK Gelora E, DFSK juga sudah menunjukan berbagai teknologi kendaraan listrik yang sudah dikembangkan, serta sukses meraih penerimaan positif di berbagai negara.
 
Mulai dari DFSK Gelora E3, sebagai mobil segmen SUV yang menawarkan tenaga dengan pemanfaatan energi listrik sepenuhnya. Lalu DFSK Seres SF5, dengan pemanfaatan konektivitas serta inovasi kendaraan listrik tanpa pengecasan. Terakhir DFSK Mini EV, yang sudah sempat dipajang di pameran kendaraan listrik. Mini EV memiliki desain kompak untuk menunjang mobilitas perkotaan nan padat.
 
Sejumlah rencana untuk mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia juga sudah disiapkan DFSK. Mulai dari persiapan layanan purna jual serta pelayanan, hingga menambah lini model kendaraan listrik yang ditawarkan. Menjadi agenda perusahaan untuk masa mendatang.
 
"DFSK akan memperkenalkan dan menambah line up kendaraan listrik di Indonesia dalam beberapa tahun ke depan. Untuk memberi pelayanan serta solusi mobilitas, mengedepankan aspek keberlanjutan lingkungan," terang Rofiqi.


(uda)