Autogear.id – Wahana Honda (PT Wahana Makmur Sejati) memberikan penyegaran fitur pada aplikasi Wahana Honda (Wanda). Mengusung tampilan lebih fresh, sederhana, dengan kategori lebih spesifik. Memudahkan konsumen dalam menukarkan poin HepiGo, menjadi ragam penawaran menarik.
Menu terbaru ini membagi voucher ke dalam beberapa kategori, seperti voucher untuk kebutuhan sepeda motor, Makanan & Minuman yang berisi potongan harga di restoran favorit, serta Belanja yang menawarkan diskon menarik dari merchant pilihan.
Tak hanya itu, konsumen juga bisa menemukan kategori tambahan seperti Dompet Elektronik, Pulsa, Hiburan, dan Belanja yang akan terus diisi dengan promo-promo terbaru dari aplikasi Wanda.
Konsumen cukup mengumpulkan HepiGo Poin yang diperoleh dari berbagai aktivitas di aplikasi, lalu menukarkannya dengan voucher yang diinginkan sesuai kategori.
Prosesnya mudah dan hemat waktu, memastikan pengguna dapat menemukan promo sesuai kebutuhan dengan lebih cepat. Konsumen disarankan untuk selalu memperbarui aplikasi agar tidak ketinggalan informasi seputar voucher terbaru.
“Dengan adanya pembaharuan pada aplikasi Wanda, konsumen setia Honda khususnya di Jakarta-Tangerang bisa lebih mengontrol pengeluaran sambil menikmati berbagai layanan dan produk berkualitas. Jadi tidak hanya urusan sepeda motor saja, aplikasi WANDA juga dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen,” tutur Dept. Head of Digital Initiatives PT Wahana Makmur Sejati, Rina Rusli, melalui keterangan resminya.
Pembaruan ini menunjukkan komitmen PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang untuk terus menjadi sahabat terbaik konsumen. Aplikasi Wanda bisa diunduh melalui Google Playstore dan Apple AppStore.
(uda)