Mobil Baru

Mitsubishi Gandeng Yamaha Rilis SUV Baru di GIIAS 2023, Penasaran?

Siap-siap beri kejutan lagi, Mitsubishi bakal luncurkan SUV kompaknya di GIIAS 2023. MMKSI
Siap-siap beri kejutan lagi, Mitsubishi bakal luncurkan SUV kompaknya di GIIAS 2023. MMKSI

Autogear.id – Mitsubishi Motors rencananya akan memperkenalkan model SUV terbaru mereka pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang dimulai pada 10 Agustus mendatang. Banyak yang menebak produk yang diperkenalkan ini adalah Mitsubishi XFC Concept yang diproduksi massal. 

Bahkan kabarnya, dilansir sejumlah media nasional, pihak Mitsubishi sudah memastikan kalau ini merupakan XFC produksi massal. Bahkan nantinya versi produksi massal ini akan melakoni debut global di Indonesia. 

Pabrikan ini mengklaim ada sejumlah keunggulan dari model SUV terbaru mereka, dengan berbekal warisan kekuatan merek dalam pengembangan kendaraan. “Model terbaru ini menampilkan sebuah SUV kokoh dan stylish, autentik namun futuristik, serta kepraktisan. Seperti handling yang mudah dan ruang penyimpanan serbaguna, serta kenyamanan termasuk kabin yang luas,” dilansir Mitsubishi dalam keterangan resminya beberapa waktu lalu. 

Mitsubishi dikabarkan sempat beberapa kali melakukan uji coba kendaraan ini pada jalan dan lingkungan ASEAN. Sehingga cocok dikemudikan di berbagai medan jalan, baik yang kasar maupun yang tergenang air akibat cuaca. 

Baca Juga:
Vespa GTS Terbaru Lahir, Ikuti Jejak Legendaris Vespone

Boleh dikatakan, ini merupakan SUV kompak pertama dari produsen mobil asal Jepang tersebut yang memasuki pasar ASEAN. Selain itu, guna memberikan pengalaman berkendara yang aman dan semakin nyaman bagi semua orang di dalamnya, mobil serba baru ini akan menjadi kendaraan pertama yang dilengkapi dengan Dynamic Sound Yamaha Premium.

Sebuah sistem audio otomotif yang untuk pertama kalinya dikembangkan oleh Mitsubishi Motors berkolaborasi dengan Yamaha Corporation. Tentunya membuat penasaran, jadi kita tunggu saja kejutan seperti apa yang akan diberikan Mitsubishi ini.


(uda)