Pameran Otomotif IIMS 2023

Mobbi Layani Transaksi Jual Beli Mobil Seken Lintas Merek

Mobbil jadi partner IIMS BOOST 2023 untuk melakukan tukar-tambah kendaraan bagi pengunjung yang ingin punya mobil baru, Mobbi
Mobbil jadi partner IIMS BOOST 2023 untuk melakukan tukar-tambah kendaraan bagi pengunjung yang ingin punya mobil baru, Mobbi

Autogear.id – Mengunjungi pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS Boost 2023 yang berlangsung di Kemayoran, Jakarta Pusat pada 16-26 Februari 2023, bukan hanya diperuntukkan untuk first buyer. Mereka yang datang lantaran belum pernah punya kendaraan sebelumnya. Kemudian berkunjung untuk melihat lalu membeli produk mobil, motor, aksesoris dan apparel baru.

Ketika bertandang ke acara tersebut, pengunjung juga bisa memanfaatkan untuk melakukan trade in, alias mengganti mobil lama dengan model terbaru. Karena di acara pameran akbar tersebut, hadir platform digital jual beli mobil seken dari Grup Astra, Mobbi. Merupakan rekanan resmi layanan tukar tambah mobil di IIMS Boost 2023 tersebut. 

Mobbi menawarkan sejumlah kemudahan bagi pengunjung yang ingin melakukan transaksi jual beli mobil seken. Mulai dari penawaran potongan harga, hingga proses penawaran dan inspeksi mobil lama yang memakan waktu singkat. 

Director dan Co-Chief Executive Officer mobbi, CK Yap mengatakan, selama pameran IIMS Boost tahun ini, pihaknya menawarkan proses inspeksi kendaraan yang sangat mudah dan cepat. “Para inspektor Mobbi akan selalau siap, khususnya selama pameran berlangsung. Penilaian dan penawarannya akan dilakukan secara fair, sesuai dengan kondisi mobil pelanggan,” ujarnya.

Baca Juga:
Honda Pajang 16 Mobil di IIMS BOOST 2023

Yap menjamin, para pelanggan yang hadir di acara ini dan memanfaatkan jasa Mobbi, bakal mendapatkan harga penawaran dalam waktu yang terbilang singkat. “Pengunjung akan langsung memperoleh harga yang kompetitif, hanya dalam waktu satu jam,” tuturnya.

Lanjut Yap lagi, keuntungan lain yang diberikan Mobbi, berupa cashback hingga Rp7 juta bagi mereka yang hendak melakukan tukar tambah mobil lama ke mobil baru. Untuk proses trade-in sendiri bisa dilakukan di booth Mobbi yang berada di IIMS 2023. Presiden Direktur PT Astra Digital Mobil, Naga Sujady menambahkan, sambil menunggu inspektor selesai melakukan inspeksi kendaraan sebanyak 152 titik, pengunjung bisa berkeliling dulu melihat-lihat pameran, seraya memilih mobil incaran. 

Platform Mobbi pun tidak hanya melayani transaksi untuk merek-merek mobil Grup Astra. “Jadi bukan hanya mobil Toyota (dan Daihatsu),” katanya usai perkenalan keikutsertaan Mobbi di IIMS Boost 2023, Kamis (16/2/2023).

Setelah mendapatkan penawaran, pengunjung cukup melakukan pemesanan mobil baru sesuai selera. Bagi konsumen, jangan lupa membawa beberapa dokumen pendukung, mulai dari Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), Faktur, Surat Keterangan Nomor Kendaraan (STNK), Kartu Tanda Penduduk (KTP), serta Surat Kuasa apabila diwakilkan.

Baca Juga:
Merusak Harga Pasar SUV Kompak, Ini Penjelasan Wuling Soal Alvez

“Sementara ini kami belum bisa menargetkan berapa banyak transaksi di IIMS ini. Apalagi Mobbi baru diperkenalkan pertengahan tahun lalu. Yang penting masyarakat kenal dulu, ada platform Mobbi untuk jual beli mobil seken dari Grup Astra,” terangnya.


(uda)