Pameran Otomotif GJAW

Mobil Baru di Momen Lebaran? Hunting ke GJAW 2023

Ingin membeli mobil baru jelang ramadan dan lebaran? Silakan intip di GJAW 2023. AG-Uda
Ingin membeli mobil baru jelang ramadan dan lebaran? Silakan intip di GJAW 2023. AG-Uda

Autogear.id - Banyak orang yang menjadikan momentum lebaran untuk membeli kendaraan baru. Tapi kadang sulit juga untuk membandingkan harga jual yang menarik antara satu merek dengan merek lainnya, jika tak ada momentum pameran yang paling dekat di momen itu. Tapi tahun ini hal itu takkan terjadi lagi, lantaran momentum pameran otomotif GAIKINDO Jakarat Auto Week (GJAW) akan berlangsung tepat sebelum ramadan.

Tentu ini jadi momen tepat untuk mencari mobil yang baru diluncurkan, kemudian juga harga yang paling memikat baik itu dari sisi pembelian secara tunai maupun kredit. Menurut Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi dalam keterangan persnya, GJAW sejak awal ditujukan untuk memamerkan perkembangan industri Indonesia membangun permintaan konsumen, dan menciptakan pasar yang kuat. 

Tak heran momentum ini dijadikan persiapan para APM untuk meluncurkan produk terbaru dan penawaran kepemilikan yang istimewa. Seperti yang biasanya dilakukan banyak orang yang melakukan perburuan produk terbaru dan harga kepemilikan terbaik ini.

“GAIKINDO ingin terus menyambung momentum positif yang dicapai industri otomotif Indonesia pada tahun 2022 lalu, oleh karena itu GJAW diselenggarakan diawal tahun, sebagai dorongan agar industri otomotif Indonesia dapat mempertahankan angka penjualannya ditahun ini,” ujarnya. Ia juga menjelaskan mempertahankan pencapaian angka penjualan yang baik adalah kunci menarik investasi sektor  otomotif, pada tahun 2022 lalu industri otomotif mencatat penjualan mencapai 1.048.040 unit," ujar Yohannes Nangoi.

Baca Juga:
Sebelum ke Sepang, Duo Pembalap Gresini Racing Malah ke Jakarta

Disambung oleh Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara bahwa dari tahun ke tahun selalu ada pembaharuan model dan fitur-fitur yang ada di kendaraan. Jadi, tentu ini jadi momentum besar buat mereka yang ingin punya mobil baru dengan penawaran harga yang bagus. "Ekonomi Indonesia berhasil tumbuh 5.32% pada tahun lalu, pelaksanaan pameran GJAW akan menjadi sinyal positif untuk capaian penjualan kendaraan bermotor domestik diawal tahun.”

Konsep Pameran Kolaborasi
Selain mengusung pameran otomotif, bersamaan dengan berlangsungnya event ini, penyelenggaraan pameran juga berkolaborasi dengan Jakarta Concert Week (JCW) yang merupakan ajang konser indoor yang berlangsung di Plenary Hall JCC, Jakarta. Konsep kolaborasi ini tentunya sangat penting mengingat buat mereka yang punya potensi besar membeli kendaraan di awal tahun juga biasanya punya kegemaran khusus dalam urusan gaya hidup.

JCW akan berlangsung sepanjang pameran GJAW hari di area Plenary Hall – Jakarta Convention Center (JCC) dengan menghadirkan konser yang akan menampilkan musisi ternama. Konser ini dikemas dalam rangkaian kolaborasi multigenre spektakuler dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.

Berikut adalah Lineups yang akan mengguncang Jakarta Concert Week 2023:
Jumat, 10 Maret 2023?: AHMAD DHANI PROJECT.
Senin, 13 Maret 2023?: TRILOGY (Ardhito, Kunto Aji, Pamungkas).
Selasa, 14 Maret 2023?: DANGDANCE (Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Dipha Barus).
Rabu, 15 Maret 2023?: THE GREATEST HITS:  Potret | Maliq & D’Essentials.
Kamis, 16 Maret 2023?: NOAH Monochrome.
Jumat, 17 Maret 2023?: SOUND OF 2000 (Samsons x Yovie Nuno x D’Masiv).
Sabtu, 18 Maret 2023?: SPECIAL PERFORMANCE
Minggu, 19 Maret 2023?: TRIO LESTARI with Rio Febrian feat. Rizky Febian.


(uda)